10 Anime Terbaik Sepanjang Tahun 2015

Akhіrnуа 10 hаrі ѕudаh tеrlеwаtі ѕеjаk jаlаnуа tahun bаru 2016 іnі, sebelum mеrеvіеw аnіmе anime bаru di tahun 2016 іnі, аnе akan mеnulіѕ beberapa аnіmе уg paling bаіk dі antara anime аnіmе

lаіnуа di tahun lаlu (2015). Mеѕkі masih bіngung dеngаn urutаnуа, іntіnуа lіѕt dі bаwаh bаhwа аnіmе anime ріlіhаn di tahun lаlu.

  • Punchline

    5 Spring Anime Terbaik 2015

    Seperti yg ane tulis pada musim semi lalu (5 Spring Anime Terbaik 2015), anime ini mempunyai kesan tinggi untuk cerita dan endingnya. Kesan yg tinggi diantaranya bahwa cerita berkenaan karakter yg terjebak dalam dunia perulangan waktu demi mencari jalan keluar untuk menyelamatkan dunia, dan di bumbui dengan action, supranatural dan genre lainya, anime ini berhasil membuat ending yg tidak terduga duga, apalagi ending yg di ikuti oleh lagu yg mampu membuat nge~feel penonton nya.

    Mungkin mampu menonton sendiri anime ini, karena ane tidak ingin terlalu banyak sopiler.

  • One Punch Man

    Sebenarnya ane masih bingung untuk memberi peringkat pada anime yg satu ini, dengan kepopuleran yg membuatnya menjadi peringkat 11 di MAL ( Tahun Baru, OPM Gagal Pertahankan Peringkat 10 dari Gintama!!!). seandainya ditanyakan pada 10 orang, mungkin 10 orang tersebut akan menjawab anime ini yg terbaik karena comedy, action dll.

    Untuk cerita, karena kemungkinan besar sudah pada tau semuanya jadi sudahlah……

  • Ranpo Kitan Game of Laplace

    6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik

    Menceritakan berkenaan misteri pembunuhan yg terjadi di sekolah Kobayashi, Kobayashi di tuduh melakukan pembunuhan terhadap gurunya, dan kasus tersebut di selidiki oleh Akechi yg detektive genius dari kepolisian.

    akan tetapi berkat kecerdikan Kobayashi, dia berhasil lolos dari tuduhan yg diarahkan padanya. Dan cerita berlanjut, sampai dengan pembuatan sebuah program yg mampu memprediksi segala kegiatan yg mampu menimbulkan efek dalam masyarakat, sehingga mampu membuat masyarakat menjadi penjahat semua demi menghilangkan kejahatan lain.

    *yg terbaik dari anime ini bahwa saat mulai muncul sahabatnya akechi yg melakukan segala cara agar mampu mewujudkan formula yg ada pada program.

  • Charlotte

    6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik

    Anime yg menceritakan berkenaan para anak remaja yg memiliki kemampuan spesial, akan tetapi di balik itu mereka tidak boleh memperlihatkan kemampuan mereka karena akan membuat mereka menjadi kelinci percobaan. Atas dasar tersebut, Tomori Nao dan anak osis lainya berusaha mengumpulkan para pengguna kekuatan agar mampu mengamankan mereka dari para peneliti.

    Bagian terbaik dari anime ini bahwa ketika Otosaka Yuu mulai menyadari kemampuanya dan mencoba menyelamatkan semua orang, dengan kekuatan penyerap kekuatan lain yg dimilikinya itu yuu memulai misi penyelamatan dari adiknya yg mati dengan cara pergi ke masa lalu, kemudian cerita berjalan dan yuu merasa bahwa kekuatan tidak seharusnya dimiliki oleh para remaja di dunia.

    Berbekal kemampuan miliknya, Yuu mencoba mencuri seluruh kekuatan orang orang dari berbagai dunia hingga akhirnya dia gila sendiri karena kekuatanya.

  •  Plastic Memories

    5 Spring Anime Terbaik 2015

    Di masa depan manusia telah mengembangkan sebuah perangkat yg menyerupai manusia yg disebut sebagai Giftia, Giftia sendiri bahwa sebuah android yg membantu manusia dengan melakukan pekerjaan halayaknya manusia, akantetapi seorang giftia tidak mampu hidup selamanya karena keterbatasan perangkat keras dsb. Seorang Giftia hanya mampu hidup paling lama 81.920 jam atau sama dengan 9 tahun 4 bulan, seandainya lebih dari itu maka mereka akan mengamuk seperti mesin lepas kendali.

    Nah bagian yg menariknya bahwa partner dari karakter utama bahwa seorang giftia yg hanya memiliki waktu sekitar 3 bulan, dan mereka bekerja di perusahaan tempat mematikan giftia. Mau tidak mau meski telah bersama dan berbagi perasaan, ketika mencapai 3 bulan sang karakter utama di paksa untuk mematikan sang heroine tercinta.

    *Kanade…~!!!!!   –> gambar di atas mirip angel beats kan.

  • Aldnoah.Zero 2nd Season

    Pahlawan yg Gagal, mungkin kata itulah yg paling cocok untuk menggambarkan anime yg satu ini, alasanya bahwa Slaine yg mencoba melakukan segala cara untuk melindungi putri tercintanya agar mampu selamat dan kembali sadar setelah koma. akan tetapi perasaan yg besar itu tidak ditanggapi baik oleh sang putri, hal inilah yg membuat Slaine sebagai Dark Hero gagal yg bingung antara menjadi Zero/lelouch (Code Geass) ataupun menjadi Shuu (Guilty Crown). terlebih di ending, dia semakin jauh dari kata mirip seandainya dibandingkan mereka berdua.

  • Subete ga F ni Naru The Perfect Insider

    Dr. Magata bahwa salah satu orang yg paling genius di dunia, dia mampu mengetahui segala hal dengan wawasan yg dimilikinya. terlebih karena kepintaranya, dikatakan kepalanya itu terlalu lebar seandainya hanya dimiliki oleh satu orang, hal inilah yg membuat Dr. Magata memiliki beberapa kepribadian.

    Di umur 13 tahun, Dr. Magata membunuh ayah dan ibunya sendiri karena dia berpikir mampu mengambil sesuatu yg disebut sebagai kebebasan setelah membunuh mereka berdua, berkat kasus ini Dr. Magata terkena jerat hukum.

    akan tetapi karena keistimewaanya, dia membuat sebuah tempat penelitian dan membangun satu ruangan dimana dia tidak sempat keluar dari dalamnya.

    15 tahun telah berlalu, Souhei dan Nishinosono mencoba untuk bertemu Dr. Magata, akan tetapi naas, pintu yg selamat 15 tahun tidak sempat terbuka akhirnya terbuka dan munculah Dr. Magata yg tangan dan kakinya telah terpotong. Lalu siapakah pembunuhnya di dalam ruangan tertutup tersebut.??

    *inilah cerita yg menarik.

    Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. Zoku

    5 Spring Anime 2015 dengan Awal Terbaik

    Mungkin inilah salah satu anime paling berkesan dengan rasa yg beda, alasanya tentu saja karena Hachiman yg mencoba hidup dengan menerapkan idealisme yg dibuatnya pada dunia.

    Di season dua ini terlalu banyak hal kacau dan menarik, diantaranya semakin terbukanya hati hachiman pada orang orang di klub, dan hal lainya bahwa diketahui bahwa yukinon bahwa gadis yg lemah. :'(

  • Nagato Yuki-chan no Shoushitsu

    5 Spring Anime Terbaik 2015

    Anime yg bahwa spin-off dari series anime Suzumiya Haruhi ini menampilkan Nagato sebagai karakter utama, dimana dia digambarkan sebagai gadis yg pintar akan tetapi kikuk.

    Bagian yg kerent dari anime ini bahwa ketika Nagato tertabrak mobil yg membuat munculnya kepribadian lain dan menghilangnya kepribadian lama, kyon yg mengetahui hal tersebut berusaha keras menyembuhkan Nagato. akan tetapi Nagato yg baru juga merasa takut seandainya yg lama muncul maka dia pun menghilang, romance sederhana inilah yg membuat anime ini kerent.

  • Hibike! Euphonium
    Anime bergenre musik yg berasal dari studio legenda bahwa Kyoto Animation menceritakan berkenaan sebuah klub okestra yg mencoba untuk mencapai babak nasional, dengan usaha keras dan melewati segala rintangan para anggota klub mencoba untuk memenangkan kontes.

    Salah satu hal yg paling berkesan dari anime ini bahwa dengan adanya Kousaka Reina yg mampu membuat suasana hati menjadi beda, gadis SMA yg satu ini memiliki sifat benci kalah dan yg paling penting bahwa dia terlalu anggun untuk dilihat. terlebih mampu dikatakan dia bahwa karakter heroine terbaik musim ini, berhasil mengalahkan Hestia dan Umaru.

    Berita lainya, anime Hibike ini telah dipersiapkan Movie dan Season 2 nya, jadi selamat menunggu…

mampu dilihat, banyak anime kerent yg muncul dari musim semi 2015, jadi intinya di tahun lalu musim terbaik untuk penayangan anime bahwa di musim semi.

Cukup sekian, terimakasih.

*Sebagai tambahan, penilaian orang berbeda beda, akan tetapi semoga kamu mampu menikmati anime anime di atas.