13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

Salah satu karakter terkuat  dalam dunia anime manga telah menjadi sangat populer saat ini, tidak lain dan tidak bukan dia adalah Saitama~sensei. Karakter dari anime One Punch Man ini telah banyak

yg mengakui kekuatanya karena selalu bisa mengalahkan musuhnya dengan sekali pukul.

  • Monster Vaksin
    Monster yg mirip dengan Piccolo dari Anime dragon ball ini menjadi karakter yg dimunculkan pertama dalam anime OPM, monster ini mengatakan bahwa dia adalah vaksin dari dunia untuk membersihkan dunia dari kekotoran manusia.

    Lalu sang pahlawan Saitama menghadangnya dan dia pun kalah dalam sekali pukul.

  • Monster Kepiting
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Sebelum menjadi sekuat sekarang ini dan waktu masih kerent tampilanya, Saitama hanyalah pria muda yg gagal dalam mencari pekerjaan. Lalu ketika dalam perjalanan pulang, dia bertemu monster kepiting, dan dimulai lah cerita monster kepiting yg menjadi monster karena terlalu banyak maka kepiting.

    Dalam perbincangan tersebut sang monster menjelaskan dia sendang mencari anak anak yg dagu nya seperti pantat, lalu sang monster membiarkan saitama pergi karena mempunyai mata ikan mati.

    Beberapa saat kemudian Saitama bertemu dengan anak yg di cari, nah dimulailah pertempuran Saitama yg melindungi anak anak melawan monster kepiting.

    Monster ini mungkin menjadi monster tersusah yg dikalahkan saitama, karena Saitama sampai berdarah. wkwk

  • Manusia raksasa dan Kakak yg Gila
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Ketika sedang berbelanja, Saitama melihat gedung yg tiba tiba hancur… dan ketika keluar dia melihat manusia raksasa yg terus menerus menghancurkan kota.

    lalu monster ini pun dikalahkan oleh saitama dengan sekali pukulan, yg unik dari monster ini adalah dia tidak hancur meski di pukul oleh Saitama.

    “Memiliki kekuatan yg terlalu hebat… itu hal yg membosankan”.

  • Raja Bawah TanahPagi hari ketika masih tidur saitama bermimpi melakukan pertempurang sengit dengan raja bawah tanah, tetapi ketika terbangun dia menemukan raja bawah tanah yg asli dan dia sangat lemah….
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)
  • Monster Nyamuk
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Monster yg memiliki kemampuan untuk mengendalikan nyamuk ini menyerang hewan ternak untuk memperkuat dirinya, lalu genos yg mengetahui hal tersebut bertarung melawanya. Setelah memakan begitu banyak darah monster ini menjadi sangat kuat, malahan Genos pun sampai berada dalam keadaan tersudut hingga memutuskan untuk meledakkan diri.

    Nah… disinilah Saitama beraksi, tabok nyamuknya hingga darahnya berceceran….

    “Nyamuknya Kena”

    *penasaran dengan seiyuunyamuk tersebut

  • Monster Gurita
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Setelah berlatih keras selama 3 tahun saitama tanpa sadar telah menjadi sangat kuat, dan dia bisa mengalahkan semua musuhnya dengan sekali pukul.

    Monster gurita bahwa salah satu yg pertama merasakan kekuatan Saitama setelah berlatih.

  • Ashura Kabuto
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Asura Kabuto yg bahwa makhluk buatan terkuat di dalam Rumah Evolusi seharusnya menjadi salah satu antagonis terkuat. Terbukti sebelum Saitama menjelaskan keterangan bagaimana dia menjadi kuat, dia sudah ketakutan terlebih dahulu terhadap Saitama, ini membuktikan bahwa dialah satu satunya monster yg bisa menilai besarnya kekuatan Saitama tanpa perlu bertarung melawanya.

    tetapi setelah si botak menjelaskan alasan di balik kekuatanya, Monster ini mengabaikan instingnya dan menggunakan “beserk mode” untuk menyerang, lalu dia pun kalah. wkwk.

    Sebenarnya banyak anak buah dari Rumah evolusi yg dikalahkan saitama, tetapi akan melelahkan jikalau dituliskan satu satu. Jadi tulis bos nya saja.

    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    *kataknya mirip zoro waktu di dressrosa.

  • Hammerhead
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Hammerhead yg bahwa ketua dari kelompok surga ini menjalankan protes kepada orang orang kaya agar hidup tidak perlu lagi bekerja, dengan bermodalkan senjata armor tipe baru dia bersama kelompoknya menghancurkan gedung gedung yg di miliki oleh orang orang kaya.

    Di tengah jalan, ketika akan menyerang salah satu orang terkemuka dia di hadang oleh ninja berkecepatan suara. Dalam sekejap semua anggota kelompok surga kalah dan Hummer Headpun melarikan diri. tetapi naas, ketika melarikan diri dia bertemu Saitama dan dikalahkan.

  • Sonic
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Setelah hummerhead melarikan diri, Sonic pun mengejarnya… dan kebetulan dia bertemu Saitama dan menduga nya sebagai salah satu kelompok surga karena kepalanya yg botak. Nah, lalu dimulailah pertarungan antara Sonic melawan Saitama, dengan hasil barangnya Sonic terkena pukulan Saitama.

    *Sonic bahwa salah satu karakter  yg di duga sebagai Uke oleh beberapa orang fujoshi.

  • Monster Konbu (rumput laut)
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Dikota dimana penghuninya telah pergi semua, muncul monster yg sangat kuat yg malahan pahlawan kelas A pun kalah melawanya. tetapi kebetulan ketika sedang mencari korban lain, monster itu ketemu si botak… lalu di pukullah sang monster hingga menyebabkan gedung hancur.

    Rumput laut dari monster di bawa oleh saitama untuk dijadikan makanan, mungkin inilah alasan dibalik kekuatan saitama.

  • Raja Lautan.
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Dalam perlawanan para pahlawan melawan para monster, jarang sekali pahlawan menghadapi monster yg sulit dihadapi, tetapi ketika raja lautan ini muncul para orang orang dari Asosiasi pahlawan kalah, termasuk dua orang dengan peringkat “S” bahwa pahlawan peringkat ke 16 Genos dan pahlawan peringkat ke 17 Puripuri Prisoner.

    tetapi semua berubah ketika Saitama datang, Saitama tidak hanya bisa bertahan dari pukulan raja lautan tetapi juga bisa mengalahkan raja lautan dengan sekali pukul. Dan jikalau diperhatikan, cuaca juga berubah jadi cerah ketika Saitama melancarkan pukulanya, ini membuktikan bahwa sekuat itulah Saitama.

  • Lord Boros
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)
    Lord Boros bahwa karakter yg akan muncul pada akhir arc di anime One Punch Man, karakter ini datang ke bumi karena dia mengikuti ramalan yg mengatakan dia akan bertemu dengan orang kuat yg berada di Bumi.

    Dengan melakukan perjalanan selama 12 tahun dan demi menemukan orang yg bisa menandingi kemampunya, karakter yg menjadi karakter terkuat di alam semesta ini akhirnya sampai ke bumi dan mulai melakukan penyerangan.

    Lalu dimulai lah pertarungan antara Saitama dengan Lord Boror.

    Berbeda dengan karakter lainya, Lord Boros bisa bertahan dari pukulan Saitama, malahan di tengah pertempuran Lord boros sempat terkena pukulan beruntun dari Saitama dan dia masih bertahan. Hingga akhirnya dia terkena jurus spesial dari Saitama dan kalah, meski kalah Lord boros tetap hidup, dan di akui sebagai musuh terkuat dari Saitama.

  • Garou
    13 Daftar Musuh yg Dikalahkan Saitama (OPM)

    Garou bahwa salah satu anggota dari dojo yg dikelola pahlawan tingkat ‘S’ nomor 3 Bang, tetapi karena merasa sudah tak bisa mendapatkan apa apa lagi dari dojo tersebut, Garou membunuh semua anggota Dojo, dan dimulailah jalan Garou untuk menjadi yg terkuat.

    Garou terus menerus menantang para orang kuat, dia mengincar para pahlawan termasuk para pahlawan tingkat S. Di tengah kota secara tidak sengaja Garou bertemu dengan Saitama, dan langsung menyerang nya. Meski berhasil membuat kaki saitama menancap di lantai kota, tetapi Garou langsung kalah dengan sekali tabokan di bahunya.