15 Anime Mirip Aho Girl Terbaik

15 Anime Mirip Aho Girl Terbaik

Ahо Gіrl, Sаlаh ѕаtu anime terbaik Summеr 2017 dengan genre ѕсhооl dаn comedy, Aho-Girl аdаlаh seri аnіmе уg bercerita mеngеnаі seorang gаdіѕ уg memiliki kесеrdаѕаn dаn аkаl dі bаwаh rаtа-rаtа.

Cеrіtа dаrі kеhіduраn ѕеhаrі-hаrі dari gаdіѕ bеrnаmа Hаnаbаtаkе Yoshiko.

ia ѕеlаlu реrgі dan mеnggаnggu tеtаnggаnуа bеrnаmа Akutsu Akuru. Wаlаuрun Yoshiko аdаlаh orang уg bоdоh ia mempunyai tеmаn уg normal bernama Sауаkа Sumіnо.

Anime ini mеruраkаn аnіmе соmеdу реndеk dеngаn durаѕі 13 menit реr еріѕоdе.

Sеtіар еріѕоdе nуа kita dіѕаjіkаn dеngаn tingkah Yоѕhіkо уg bоdоh yg ѕukа dеngаn buаh ріѕаng. Kаlі іnі аnе akan membagikan dаftаr аnіmе Mіrір Aho – Gіrl dengan tingkah karakter utаmа реrеmрuаn dеngаn sifat bоdоh уg tіdаk jauh dengan Yoshiko

15. Soredemo Machi wa Mawatteiru

Soredemo Machi wa Mawatteiru



Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.48
Genre : Comedy, Slice of Life
Sinopsis : 

Hotori Arayashima, merupakan seorang wanita yg sangat menyukai hal yg bersifat misterius, tapi terdapat sebuah misteri yg tidak mampu dipecahkan olehnya.

Mengapa sebuah solusi dari suatu masalah pasti mengarah ke dalam masalah lain?

Seperti Bagaimana Hotori yg bekerja di sebuah kafe sebagai maid dengan tujuan untuk membayar hutang. Terdapat seorang pria yg menyukai Hotori,

ia bernama Hiroyuki Sanada, ia merupakan teman masa kecil dari Hotori.

Sanada selalu datang ke cafe tersebut hanya bertujuan untuk menemui Hotori. Teman Hotori adalah Tatsuno Toshiko,gadis yg memiliki tingkat kecerdasan tinggi yg ternyata menyukai Sanada.

Setelah mengetahui Sanada yg selalu datang ke cafe dimana Hotori bekerja, Tatsuno memutuskan untuk ikut bekerja di cafe tersebut bersama Hotori sebagai Maid.

14. Sabage-bu

Sabage-bu

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.45
Genre : Action, Military, Comedy, Shoujo
Sinopsis : 

Sonokawa Momoka ,gadis yg sedang melakukan suatu urusan di sebuah kereta. Di sana ia bertemu orang mesum. Sebelum Momokawa mengambil tindakan, gadis bernama Miou Ootoridatang untuk menolong Momoka.

Ia menodongkan dua buah pistol kepada orang mesum tersebut dan menakutinya.

Pria mesum tersebut pergi ketakutan dan meninggalkan mereka. tapi Miou juga ditangkap karena membawa senjata api.

Suatu hari saat Momoka sekolah,

ia bertemu dengan orang yg sama saat mereka saling bertemu di kereta dan dirinya mengikuti Momoka. Miou merupakan ketua klub Sekolah Survival Game.

Miou menangkap Momoka dan memaksanya untuk mengikuti klub dan bergabung denganya.

 Selama seri berlangsung Momoka mendapatkan teman-teman baru dan ikut untuk berperang melawan musuh yg bearasal dari sekolah lain.

saingan dari sekolah yg sama ingin klub Survival game ditutup. terlebih mereka rela ikut melawan temanya sendiri. Apakah Momoka dan yg lain mampu bertahan di sekolahnya sampai hari kelulusan tiba?

13. Kare Baka: Wagahai no Kare wa Baka de R

Kare Baka: Wagahai no Kare wa Baka de R

Jumlah Episode : 8
Rating MAL : 6.04
Genre : Comedy, Romance, School
Sinopsis : 

Cerita berpusat kepada gadis bernama Akomi Natsuki dan orang-orang di sekitarnya.

Ia mempunyai kekasih bernama Ponta Ninomiya. Ninomiya merupakan seorang pria berambut kuning, berkacamata dan mempunyai wajah tampan.

tapi ia memiliki sifat bodoh yg tidak mempunyai kualitas apapun selain ketampananya. Berkisah mengenai kehidupan sehari-hari dari pasangan mereka yg berisi cerita konyol, dan mengundang tawa.

12. School Rumble

School Rumble

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 8.04
Genre : Comedy, Romance, School, Shounen
Sinopsis : 

Menceritakan mengenai kisah cinta yg rumit di sekolah SMA Yagami, Tsukamoto Tenma siswa kelas 2 SMA Yagami yg menagumi dan menyukai Karasuma Ouji, tetapi Tenma merasa kesulitan untuk menyampaikan perasaanya kepada Ouji.

Disaat yg sama Harima Kenji ternyata menyukai Tenma tapi ia juga merasa kesulitan dalam mengungkapkan perasaanya,

Cerita ini berfokus pada kisah hubungan antara Kenji dan teman Tenma adalah Sawachika Eri, gadis yg sangat popular di sekolah.

Suatu ketika, dimana Kenji bekerja sebagai mangaka ( pembuat manga ),

ia dibantu oleh adik dari Tenma yg bernama Tsukamoto Yakumo. Kenji yg mempunyai niat untuk merahasiakan pekerjaannya membuat Tenma beranggapan bahwa Kenji dan Yakumo berpacaran,

Kenji berusaha untuk meyakinkan Tenma bahwa dirinya dan Yakumo tidak berpacaran terlebih ia tidak tertarik sama sekali denganya.

Keadaan Semakin rumit saat pria bernama Harima Suuji merasa bahwa dirinya menyukai Tenma.

hubungan antara Ouji dan Tenma semakin dekat dan di sisi lain, ikatan antara Eri dan Yakumo kepada Kenji semakin kuat.

11. Danshi Koukousei no Nichijou

Danshi Koukousei no Nichijou

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 8.35
Genre : Slice of Life, Comedy, School, Shounen
Sinopsis : 

Menceritakan mengenai kehidupan mengenai 3 Murid sekolahan di sebuah SMA khusus laki-laki. mereka terdiri dari, Tadakuni, Tabata Hidenori, dan Tanaka Yoshitake.

Dalam keseharianya mereka selalu melakukan hal konyol,

tingkah lucu dan melakukan berbagai hal yg tidak biasa seperti Percakapan mengenai bagaimana rasanya memakai pakaian perempuan, Bagaimana cara mendapatkan pacar, Hal-hal apa ane yg disukai dari perempuan dan hal-hal yg tidak wajar lainya.

Mereka selalu memiliki ide yg unik dan kreatif untuk mengisi waktu luang, aktivitas dan kegiatan di sekolah.

10. Minami – Ke

Minami – Ke

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.79
Genre : Slice of Life, Comedy, School
Sinopsis : 

Di sebuah tempat tinggal Minami, terdapat tiga anak bersaudara adalah, Kana, Haruka, dan Chiaki.Haruka, merupakan seorang anak yg paling mampu diandalkan dari yg lain karena ia adalah seorang kakak tertua.

Ia selalu rajin dan tegas terhadap adik-adiknya,

tapi ketika sendirian ia mempunyai sifat pemalas. Kana, gadis yg memiliki sifat bodoh dan merupakan saudari ke-2 dari ketiga bersasudara. Kana adalah tipe orang yg sering bertindak dahulu tanpa berpikir, tapi ia memiliki kemampuan memasak yg hebat.

Chiaki, anak ketiga dan termuda, ia memiliki lidah tajam dan memiliki kecerdasan yg tinggi.

Walaupun ia merupakan anak termuda, Chiaki dikenal sebagai anak terkejam diantara tiga bersaudara. Mereka hidup tanpa pengawasan orang dewasa.

Sang Kakak membagikan beban pekerjaanya dalam memasak dan mencuci.

Dalam kehidupan mereka terkadang terdapat cerita petualangan romantis, memerangi sifat kemalasan untuk pergi bersama teman, Hari-hari di dalam keluarga Minami tidak sempat ada hari yg membosankan.

9. Muteki Kanban Musume

Muteki Kanban Musume

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.20
Genre : Action, Comedy, Martial Arts, Parody, Shounen
Sinopsis : 

Miki Onimaru, seorang gadis berumur 20 tahun yg bekerja sebagai pengantar ramen di toko keluarganya. Ia terlihat seperti gadis normal pada umumnya, tapi sebenarnya akal dan pikiranya seperti anak berusia 12 tahun.

Ia merupakan seorang gadis yg baik dan suka menolong orang yg membutuhkan, tetapi terkadang ia mampu menjadi gadis yg kasar ketika dirinya di provokasi.

Miki memiliki kemampuan fisik dan sebuah gaya bertarung yg sangat mengagumkan.

Setiap hari dalam mengantarkan ramen, Miki selalu mengalam kesulitan dan masalah. Ia selalu dihadapkan dengan sebuah perkelahian ataupun kompetisi. Hal tersebut dikarenakan karena sifatnya yg sangat aktif dan juga suka membuat kegaduhan.

8. Nichijou

Nichijou

Jumlah Episode : 26
Rating MAL : 8.52
Genre : Slice of Life, Comedy, School
Sinopsis : 

Menceritakan mengenai tiga orang sahabat sejak kecil di sebuah sekolah SMA di kota Tokisadame,mereka adalah Naganohara Mio, Aioi Yuuko, dan Minakami Mai.

Mereka bertiga tinggal bersama dengan Gadis Robot bernama Shinonome Nano dan Kucing berbicara bernama Sakamoto yg dibuat oleh seorang ilmuan berusia 8 tahun bernama Shinonome Hakase.

Di setiap harinya mereka berenam, bersama dengan orang-orang disekitar.

Mendapatkan pengalaman dan menjalani kehidupan sehari-hari yg tidak biasa, seperti berjalan menuju ke sekolah, digigit oleh seekor burung gagak yg berbicara, menghabiskan waktu bersama dengan teman-teman, dan menonton suplex rusa.

Cerita hanya terfokus mengenai kehidupan mereka yg dipenuhi hal-hal konyol dan menghibur.

7. Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Shimoneta to Iu Gainen ga Sonzai Shinai Taikutsu na Sekai

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.51
Genre : Comedy, Ecchi, School
Sinopsis : 

Di masa depan, Sebuah pemerintahan di jepang memperkenalkan undang-undang baru yg ketat. Jepang berniat untuk menjadikan negaranya sebagai bangsa yg bebas dari pencabulan atau hal-hal yg bersifat kotor.

Untuk memantau warga, mereka menggunakan sebuah alat khusus yg dipakai di leher mereka.

pihak berwenang telah mengambil langkah-langkah ekstrim untuk memastikan bahwa para masyarakat tetap bersih dan suci.

Dalam dunia penindasan Sexual,


Tanukichi Okumaseorang anak yg memasuki sekolah SMA dan merupakan putra dari seorang teroris yg menentang hukum kesucian.

Tanukichi meminta bantuan kepada OSIS agar dirinya mampu dekat dengan ketua OSIS bernama Anna Nishikino yg merupakan teman masa kecilnya dan juga merupakan gadis yg ia sukai.

Wakil Ketua OSIS adalah Ayame Kajou mempunyai sebuah rahasia dimana hanya sedikit yg tahu. Salju Biru, seorang kriminal bertopeng yg menyebarkan bahan pencabulan kepada para masyarakat.

Tanukichi ikut terseret dan bergabung di sebuah organisasi bernama SOXdengan tugas dimana ia dipaksa untuk membantu untuk menindas aturan dan menjadikan Sekolah mereka sebagai sasaran pertama.

6. Aiura

Aiura

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 6.81
Genre : Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Sinopsis : 

Bercerita mengenai tiga orang sisiwi menjengkelkan yg bersekolah tanpa memiliki sebuah motivasi di suatu sekolah SMA. Kanaka Ayama, Saki Iwasawa, Ayuko Uehara.

Kanama merupakan seorang moodmaker diantara teman-temanya.

Dia selalu mengolok-olok Ayuko, Iwasawa atau orang lain dan mencari hal yg mampu dijadikan sebagai bahan ejekan saat berjalan kaki.

Saki Iwasawa, merupakan gadis yg mempunyai tubuh yg tinggi diantara mereka bertiga. Ayuko Uehara, gadis yg biasa diejek oleh Kanaka mengenai ketinggianya.

Ini adalah kisah mengenai Mereka yg menjalani kehidupan sehari-hari dan menjalani hal-hal dan kejadian yg tak terduga bersama-sama.

5. Mangaka-san to Assistant-san to The Animation

Mangaka-san to Assistant-san to The Animation

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.35
Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Seinen, Slice of Life
Sinopsis : 

Bercerita mengenai kehidupan seorang Mangaka yg memiliki sifat genit. Aito Yuuki merupakan seorang mangaka berusia 22 tahun yg membuat seri bernama Hajiratte Cafe Latee.

Ia dipandang sebagai pria yg mesum oleh orang-orang.

 Ia mempunyai seorang asisten bernama Ashisu Sahoto, gadis berusia 19 tahun. Mereka sering ditekan oleh sang editor. Aito berniat ingin menjadikan asistenya sebagai model referensi.

Ashishu biasa dijadikan sebagai target kemesuman dari Aito,

saat merasa terganggu ia tidak segan-segan menyerang Aito. Bukanya kesakitan Aito malah merasa senang, karena Aito merupakan seorang Masokis.

Walaupun Ashishu sering melukai Aito, tapi ia sebenarnya sangat menghormati Aito sebagai seorang Mangaka. Editor dari Yuki, bernama Mihari Otosuna, dia adalah gadis yg sadar akan ukuran payudaranya yg kecil.

Seingkali dirinya memberitahu Aito untuk memperbaiki sifatnya yg mesum. Kegiatan Aito dan yg lainya dipenuhi dengan hal-hal yg bersifat penuh jenaka.

4. Kill Me Baby

Kill Me Baby

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 6.94
Genre : Comedy, School, Seinen
Sinopsis : 

Kisah cerita yg berfokus kepada Yasuna Oribe, Seorang gadis pelajar di sebuah SMA, ia bersama temanya bernama Sonya yg merupakan seorang pembunuh berbahaya.

Sejak kecil ia dilatih naluri nya untuk menjadi seorang pembunuh yg hebat.

Yasuna yg merupakan orang biasa tidak takut terhadap Sonya, terlebih ia sering mengerjai dengan kejutan dan lelucon yg konyol.

 Sonya selalu waspada terhadap tindakan Yasuna.

terlebih ketika Yasuna yg hanya ingin mengajak berpelukan, dirinya malah mendapatkan serangan dari Sonya yg membuat lehernya patah. Kehidupan Sehari-hari di sekolah mereka selalu di penuhi hal-hal mengejutkan dan menghibur.

3. Seitokai Yakuindomo

Seitokai Yakuindomo

Jumlah Episode : 13
Rating MAL : 7.70
Genre : Comedy, School, Shounen, Slice of Life
Sinopsis : 

Kisah awal berlatar di sebuah sekolah bernama Ousai Academy, sekolah yg awalnya merupakan sekolah khusus perempuan lalu dirubah menjadi Sekolah umum karena menurunya angka kelahiran di jepang dan perbandingan populasi antara perempuan dan laki-laki.


Tsuda Takatoshi, ingin bersekolah di Ousai Academy dengan alasan dekat dengan rumahnya, p

ada hari pertamanya masuk sekolah, ia dihadang oleh para gadis yg merupakan anggota OSIS dari Ousai Academy.

mereka adalah Amakuma Shino sebagai ketua, Hagimura Suzu sebagai bendahara, dan Shichijou Aria sebagai Sekretaris.

Shino yg merupakan ketua OSIS ingin Tsuda menjadi Wakil OSIS Ousai Academy, 

karena mereka membutuhkan anggota OSIS laki-laki untuk memberi pendapat dari sudut pandang mereka, Dimulailah Kisah konyol dan tingkah mereka yg lucu selama cerita berlangsung.

2. Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! ( Konosuba )

Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! ( Konosuba )

Jumlah Episode : 10
Rating MAL : 8.13
Genre : Adventure, Comedy, Supernatural, Fantasy
Sinopsis : 

Satou Kazuma, seorang hikikomori atau seorang gamer otaku yg jarang keluar rumah, ia hanya pergi dengan tujuan untuk membeli game kesukaanya.

setelah ia menyelamatkan seorang gadis dan mengorbankan dirinya,

ia bertemu dengan gadis berambut biru yg mengaku dirinya sebagai dewi bernama Aqua. ia menjelaskan Kazuma bahwa ia meninggal bukan karena tertabrak truk tetapi mati dengan cara konyol.

ia terkena serangan jantung karena terlalu takut ditabrak dan juga mengompol,

Aqua menertawakan kazuma dan memberi sebuah pilihan kepadanya, terlahir kembali di dunia fantasy atau pergi ke surga?

 Kazuma memilih pergi ke dunia fantasy dan Aqua menyarankan untuk membawa benda yg bermanfaat bagi Kazuma.

Akhirnya Kazuma memutuskan untuk memilih Aqua dan mereka berdua terlempar di dunia pararel, dari sanalah petualangan mereka untuk mengalahkan raja iblis dimulai.

1. Plastic Nee-san

Plastic Nee-san

Jumlah Episode : 12
Rating MAL : 7.39
Genre : Comedy, School
Sinopsis : 

Menceritakan mengenai Iroe Genma, seorang siswi kelas tiga SMP yg dipanggil “nee-san” ( kakak ) walaupun ia mempunyai ketinggian seperti anak kecil.

Iroe merupakan seorang siswi yg bermasalah tapi juga seorang ketua Klub Model yg didedikasi untuk membangun sebuah model dari plastik dalam berbagai bentuk seperti kapal, pesawat, mobil, robot dan lain-lain.

Ia bergabung bersama kedua junior nya adalah Hazuki Okamoto,

siswi yg mempunyai sifat yg tenang tapi saat dirinya marah, Hazuki mampu menjadi orang yg mengerikan, dan juga teman seklasnya adalah Makina Sakamaki, siswi yg sedang jatuh cinta tapi mengalami patah hati karena orang yg ia suka sudah mempunyai pacar.

Kelompok kecil terbentuk untuk melaksanakan tugasnya tapi klub tersebut sering mengalami gangguan.

Seperti gangguan dari klub lain dengan bertempur untuk belajar cara mengungkapkan perasaan kepada orang yg disukai.

Ketiga anak sekolahan tersebut selalu terlibat segala situasi yg lucu dan selalu melakukan tingkah konyol selama cerita berlangsung.