2 Anime dengan Cerita Kembali ke Jaman SD~~!!!!

Anіmе dеngаn latar bеlаkаng cerita kembali kеmаѕа lаlu аdаlаh kembali ke jаmаn Sеkоlаh Dasar

ѕеdаng populer akhir akhir іnі, Lеbіh tераtnуа аnіmе dеngаn judul Boku dake gа Inai Mасhі telah menjadi ѕаngаt populer ѕааt іnі, tеrlеbіh mengalahkan kерорulеrаn аnіmе Onе Punсh Mаn уg sempat mеnjаdі mаіnѕtrеаm dі tаhun 2015.

Lаngѕung ѕаjа, bеrіkut 2 Anіmе dеngаn cerita kеmbаlі kе jaman аnаk-аnаk sekolah dasar (mungkin bіѕа dіѕеbut ѕеbаgаі anime yg mirip dеngаn bоku dake ga іnаі mасhі):

  1. Dengan penyesalan dia tidak bisa menyelamatkan teman masa kecil sekaligus ibu nya yg tewas, akhirnya kemampuan Satoru aktif dan membuatnya kembali ke masa lalu dimana dia masih masuk di sekolah dasar.
    Hinazuki Kayo

    Satoru mulai mendekati Hinazuki Kayo yg adalah teman masa kecil sekaligus korban penculikan ketika dia masih SD, dengan berusaha keras dia mencoba untuk memindah garis waktu yg telah terjadi agar masa depan dimana ibunya tewas terbunuh tidak terulang kembali.

    tapi mengubah takdir tidaklah semudah mengubah pisang menjadi jelly, Satoru awalnya merencanakan segala cara untuk mengubah masa depan, akantetapi ketika dia merasa semua hal sudah sesuai rencana, terjadilah sesuatu yg tidak di duga duga dan masa depan masih belum berubah.

    *Silahkan tonton sendiri.

  2. Handa Shouta, seorang om-om berumur 25 tahun sedang melakukan reoni dengan teman teman SD di sekolahnya dulu. Akan tepapi mentalnya jatuh ketika dia melihat semua orang yg dia kenal telah menggapai impian atau tujuan nya masing masing, pada akhirnya dia mengaku sebagai programmer lepas.

    Dengan perasaan kesal  Shouta pergi ke kolam untuk merokok, sambil memikirkan bahwa dunianya dengan teman masa kecilnya itu berbeda, dan dirinya hanayalah pecundang yg tidak punya uang ataupun bakat. Selain itu dia menyadari bahwa salah satu dari tujuh keanehan disekolahnya adalah, pada malam hari kolam renang di sekolah akan tersambung ke dimensi lain. Sambil memikirkan dirinya layak hilang dari dunia, Shouta terpeleset ke kolam dan terkirim kedunia ketika dia masih SD.

    Dimulailah kisah shouta untuk menikmati kembali masa kecilnya bersama teman temanya yg masih polos. Ini dia heroine di anime tersebut, Konomi~chan sang artist.

    Harukaze Konomi

    Pada anime ini diceritakan bagaimana shouta melakukan banyak hal dengan anak-anak SD yg masih polos, dan mungkin demi sedikit memperbaiki hidupnya di masa depan.

Mungkin cukup sekian untuk post kali ini…. Semoga bisa menikmati anime anime di atas, dan sekedar peringatan, Mujaki no Rakuen adalah anime Echhi.