3 Episode Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2 | Layak Ditonton lanjutannya.?.

3 Episode Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo – Akhirnya anime koplak, konyol nan goblok Konosuba (Kono Subarashii Sekai ni Shukufuku wo! 2) telah

rilis season dua nya, anime musim dingin paling populer versi MyAnimelist ini memang sangat disayangkan untuk di tinggalkan, terutama bagi yg suka anime genre comedy dan isekai (dunia lain).

Satou Kazuma ialah orang yg mati pengaruh jantungan ketabrak traktor, dia mati dan dikirim ke dunia lain.

Pada season satu, kazuma memiliki beberapa pencapaian besar yg diantaranya ialah dia berhasil mengalahkan salah satu bawahan raja iblis ialah Dullahan (makhluk tanpa kepala) dan mengalahkan benteng penghancur Destroyer.

tapi karena inti dari destroyer yg disebut sebagai coronite akan meledak, memerintahkan wiz untuk menteleportasi coronite agar meledak pada tempat yg aman dan tidak dekat dengan kota.

Karena perlu dilakukan dengan cepat, wiz tidak mampu mengirim ke tempat yg di inginkan atau lebih tepatnya dia mampu melakukan teleportasi tetapi secara acak. Mendengar ini kazuma pun mengatakan bahwa dia yg akan bertanggung jawab seumpama terjadi sesuatu, dan coronite pun diteleportasi hingga akhirnya kota selamat.

Beberapa waktu berlalu, lalu datanglah orang dari kerajaan untuk mencari orang yg menteleport koronite. Naas, disini diketahui bahwa koronite yg di teleport atas perintah kazuma ternyata terkirim ke kediaman sang raja, meski tak ada korban tetapi kazuma di jadikan tersangka atas tuduhan sebagai teroris ataupun bawahan raja iblis.

Nah disinilah mulai hal menarik, dari semua orang di guild yg tadinya mendukung kazuma, tetapi karena mereka mampu dijadikan tersangka juga akhirnya mereka mengabaikan kazuma sendirian. :v

Waktu pun berjalan dengan kazuma yg menjadi tersangka atas kejahatannya sendirian, dan tiba waktunya untuknya menjalani introgasi dengan menggunakan madogu (alat sihir) pendeteksi kebohongan.

Pada awalnya kazuma ditanyai dengan pertanyaan darimana asalnya dan apa pekerjaannya sebelumnya, disini kazuma menjawab dengan jawaban bahwa dia dari jepang dan dulunya ialah pelajar.

alat pendeteksi kebohongan pun bunyi, dan akhirnya kazuma mengaku bahwa dia dulunya ialah orang yg mengurung diri di kamar dan cuma bermalas malasan setiap harinya. wkwkwk…

——

waktu berlalu, sampai akhirnya darkness menyelamatkan kazuma dengan menggunakan nama keluargannya yg seorang bangsawan, dan memenuhi 1 permintaan om om mesum yg ingin mengeksekusi kazuma.

Sebenarnya cukup sulit untuk mendekripsikan anime comedy yg satu ini, karena lebih asik dan enak ketika di tonton sendiri.

–> cerita berlanjut dengan usaha kazuma untuk membayar hutang dari kerusakan kerusakan yg dilakukannya, dimulai dari seluruh aset miliknya disita.

*Intinya anime ini memiliki alur comedy yg cukup menarik, dan ada ceritanya sehingga tidak membuat bosan para penontonnya.

Selamat menonton, semoga mampu menikmati anime komedy paling populer di musim ini.