3 Episode Kuzu no Honkai | Layak Tonton.?.

3 Episode Kuzu no Honkai – Akhirnya ada anime dengan genre yg rada berat ialah seinen, genre ini sendiri ditujukan untuk lelaki yg sudah dewasa 18++, jadi salah satu anime winter 2017 ini memiliki jalan cerita yg berat yg memang ditujukan untuk para om om. lol. :v wahaha.

Anime untuk om om ini sendiri memiliki judul Kuzu no Honkai (Scum’s Wish/ Keinginan Sampah?), anime ini menceritakan mengenai seorang gadis sekolahan bernama Yasuraoka Hanabi, gadis ini memiliki kakak yg seorang teman masa kecil bernama Kanai Narumi, atau lebih akrab biasa di panggil Onii~chan oleh Hanabi.

Hanbi telah bersam Onii~chan sejak kecil dan berpikir bahwa dia ialah pasangan hidup yg telah ditakdirkan untuk dirinya, terlebih lagi ketika dia tau bahwa Onii~chan ialah wali kelasnya di sekolah barunya.

tetapi hayalan yg dimiliki Hanabi berakhir, ketika dia mengetahui bahwa Onii~chan memiliki sikap yg berbeda pada seorang guru wanita bernama Minagawa Akane, karena mereka telah bersama sejak kecil sehingga Hanabi langsung menyadari bahwa Onii~chan telah jatuh cinta pada Akane malahan jauh sebelum Onii~chan menyadarinya.

NRT Onii~chan Hanabi

Beberapa waktu berlalu hingga tidak sengaja Hanabi bertemu dengan seorang anak laki-laki yg memiliki tatapan yg sama dengan dirinya, anak tersebut bernama Awaya Mugi.

Hanabi and Mugi

Awaya Mugi ialah salah satu murid disekolah Hanabi, dia ternyata sempat menjadi murid les dari Akane, dari situlah mugi jatuh cinta pada Akane. tetapi apa daya, seperti halnya Hanabi, disini Mugi pun terkena NTR oleh kedekatan Onii~chan dan Akane.

Mengetahui mugi memiliki masalah yg sama, Hanabi pun menjadi dekat dengan Mugi. Dan karena agar tak terjadi masalah yg tidak diperlukan seperti salah satunya di tembak oleh orang lain dsb, akhirnya mereka berdua membuat perjanjian yg isinya ialah :

  1. Mereka tidak akan saling jatuh cinta.
  2. seumpama salah satu dari cinta mereka terbalaskan, maka hubungan mereka akan langsung berakhir.
  3. Intinya boleh memiliki segalanya selain perasaan.

Dengan membuat hubungan tersebut, mereka berdua saling membantu satu sama lain untuk mencapai tujuan mereka, selain itu hubungan mereka juga sebagai seorang pengganti bagi pengganti.

ialah ketika mereka melakukan hubungan, Hanabi membayangkan mugi sebagai Onii~chan dan Mugi membayangkan Hanabi sebagai Akane.

Dan dimulailah hubungan rumit mereka, yg jelas akan sepertinya akan banyak terjadi NTR di sana-sini.

Intinya anime yg satu ini sangat cocok bagi para pecinta genre Seinen, Romance berat tak jelas, apalagi dalam ceritanya disini diceritakan mengenai Karakter yg masih polos mengenai cinta hingga dia harus menanggung beratnya cinta.

*Hanabi bakat jadi yandere, semoga tidak tragedy layaknya school days.