4 Karakter Terkuat dalam Anime

4 Karakter Terkuat dalam Anime – Dalam sebuah anime manga pasti ada yg namanya karakter paling kuat dalam ceritanya, tetapi bagaiman bilamana semua anime digabungkan dan siapakah yg akan menjadi yg terkuat di Mungkin akan cukup sulit untuk membandingkanya, karena akan banyak karakter anime yg memilik kemampuan kemampuan yg terlebih sedikit sulit untuk membayangkan kekuatanya.

Nah~~ Disini ane akan menulis Tokoh Anime/manga Paling kuat, meski yg ane tulis namanya ialah karakter karakter yg sulit untuk membandingkan kekuatanya.

  • Ulla Eulesse Hecmatika (Kamisama no Inai Nichiyoubi)

    Ulla ialah ratu dari kota kematian yg bernama Ortus, Ulla sendiri memiliki julukan sebagai “Idol of Murder”, dan penampakan kekuatanya yg pertama ialah ketika dia membunuh lebih dari 100 orang dengan hanya melihat orang orang tersebut.

    Kenapa yg terkuat?

    Karena setiap orang yg dilihat, mendengar suaranya, ataupun menyentuhnya akan mati seketika itu juga. bilamana ada karakter dari anime lain menantangnya, mungkin dia akan mati duluan sebelum mulai pertarungan…..

    Ulla dalam keadaan menyegel kemampuanya….

    Ulla dalam kondisi membunuh 100 orang lebih….

  • Son Goku (Dragon Ball)

    bilamana mengatakan siapa karakter anime paling kuat tentu saja akan banyak yg berpikir bahwa Goku lah yg paling kuat, karena kekuatan kekuatan karakter di anime yg satu ini memang sangat besar, terlebih bisa menghancurkan satu planet hanya dengan menggunakan satu jari tangan.

    Goku sendiri pergerakanya sangat cepat, dia berhasil melewati jalur naga dengan panjang 1 juta kilometer hanya dengan 3 hari, itu pun masih dalam keadaan normal, nah dalam keadaan “Super Seiya” Goku bisa meningkatkan kekuatanya hingga 10 kali lipat. Dan diketahui super seiya pun masih ada tingkatan kekuatanya… dari super seiya normal hingga Super Seiya 4 yg bentuknya hampir mirip kera.

    Selain dalam bentuk Super Seiya, Goku juga bisa menggunakan kekuatan dewa ialah Super Seiya Dewa yg muncul pada “Dragon Ball Z The Movie Battle of Gods” dan mungkin juga akan muncul pada series baru dragon ball ialah “Dragon Ball Super”. Wujud ini digunakan Goku untuk melawan dewa kehancuran Bills, karena terlebih dengan kekuatan Super Seiya 3 miliknya, Goku kalah telak hanya dengan menggunakan dua pukulan.

  • Kaname Madoka (Mahou Shoujo Madoka★Magica)

    Seperti yg ane jelaskan sebelumnya, anime ini ialah

    Sebagai dampak dari pengulangan waktu terhadap Madoka, membuat beban takdir milik madoka semakin bertambah setiap kali Homura mengulangi waktu pada nya. Lalu setelah Madoka mengetahui Akemi Homura mengulangi waktu demi menyelamatkanya, akhirnya Madoka malah menjadi Mahou Shoujo dengan keinginan untuk membuat semua Mahou Shoujo bahagia tanpa mati menjadi penyihir.

    Dengan besarnya beban takdir yg diterima Madoka sebelumnya membuatnya bisa menyelamatkan semua Mahou Shoujo dari jaman ataupun ruang manapun, akantetapi ini membuat Madoka menjadi sesuatu yg seperti “Dewa” itu sendiri dan membuatnya menjadi sesuatu yg ada tetapi tidak ada.

    *Intinya akhirnya sangat mengenaskan, Ini “anime yg membuat penonton menangis”.

    *Jangan menilai sesuatu dari luarny, meski gambarnya begitu tapi ini ialah salah satu dari sekian banyak “anime dengan cerita terbaik”.

  • Suzumiya Haruhi  (Suzumiya Haruhi no Yuuutsu)

    Terakhir, karakter terkuat yg tidak bisa dibandingkan dengan kekuatan kekuatan lainya ialah Haruhi, meski penampilanya biasa biasa saja dan seperti orang orang normal tetapi dia ialah yg paling unik dari yg lain lainya karena sama sekali tak menyedari makhluk mahluk disekitarnya dan apa yg terjadi pada dunia nya hanaya karena keinginya yg kadang kala konyol.

    Haruhi ialah orang yg menjadi pusat dari penjelajah waktu, Esper dan Data berjiwa (semacam alien). Makhluk makhluk tersebut berkumpul disekitarnya karena karena kegiatan haruhi waktu SMP yg biasa biasa saja telah membuat kekacauan waktu, dimensi hancur dan adanya pergerakan dunia yg aneh.

    Salah satu yg paling menarik dari anime ini ialah ketika haruhi bersenang senang dengan teman klub nya saat musim panas dan dalam alam bawah sadarnya dia tak ingin musim panas berakhir. Terjadilah pengulangan musim panas selama lebih dari 15.000 kali dan orang orang sama sekali tak menyadarinya.

    Hal ini baru bisa disadari ketika Asahina menangis karena tidak bisa pergi ke masa depan (tak ada masa depan), dan Nagato yg sebagai Data Berjiwa menjadi satu satunya orang yg mengingat dan menyaksikan kejadian berulang selama 15.000 kali tersebut.