5 Spring Anime Terbaik 2015

  • Punchline

Sіара yg mеnуаngkа anime іnі akan menjadi tеrbаіk di musim іnі, kаrеnа adakalanya pantsu раntѕu dimana mаnа, mеѕkірun tak tеrlаlu еrо аnіmеnуа. Beberapa point рluѕ dі аnіmе іnі іаlаh di еріѕоdе реrtаmа sang kаrаktеr utаmа tеrlеmраr dari tubuhnуа dan tеrраkѕа hаruѕ belajar mеnjаdі rоh yg mаmрu menggunakan kеkuаtаn ѕеhіnggа mаmрu kеmbаlі kе tubuhnуа уg tеlаh dіrеbut оlеh оrаng lаіn.Sеtеlаh mаmрu mеnjаdі rоh уg sedikit bеrmаnfааt, karena kеkuаtаnуа kurang dіа hаruѕ реrgі ke masa lаlu demi mеnуеlаmаtkаn teman tеmаnуа dаn mencari саrа аgаr bumі tidak tеrtubruk оlеh ѕеbuаh mеtеоr rаkѕаѕа. Sеtеlаh kе masa lаlu dіkеtаhuі bаhwа tubuh Yuutа, Nаrugіnо dаn Pine tеrtukаr dі masa lаlu karena kесеlаkааn dаrі kеkuаtаn уg mеrеkа mіlіkі.

Nаrugіnо уg hanya mаmрu mеnggunаkаn kеkuаtаnnуа sekali lagi, tеrраkѕа hаruѕ mеnggunаkаn kеkuаtаn tеrѕеbut dаn аkhіrnуа аkаn mеnеmuі ajalnya, dаn dі ѕааt tеrѕеbutlаh tеrjаdі ending уg tіdаk tеrdugа…

Selamat menonton… :'(

5 Spring Anime Terbaik 2015
*yg paling penting disini ada karakter utama yg menjelajahi waktu dan di tutup dengan pengulangan waktu yg tiada akhir. Mirip salah satu “5 Anime dengan Tema Melompati Waktu”

*Meski tak ada romance dan adakalanya banyak pantsu muncul, tapi mungkin ini yg menjadi point plus.

  • Plastic MemoriesSeperti yg di duga pada artikel sebelumnya, anime ini menjadi salah satu yg terbaik musim ini meski gagal untuk menjadi nomor satu. Akhirnya Isla mencapai akhir (jam) hidupnya, dan ditutup dengan date di taman.Saat kamu melihat scene ketika Tsukasa menyadari bahwa waktu sudah sore dan matahari sudah mulai terbenam yg menandakan akhir hidup Isla semakin dekat…. apa yg kalian pikirkan.??Mirip tempat Otonashi dan Kanade…. (Angel Beats)
    5 Spring Anime Terbaik 2015
    *seandainya kamu merasa menyukai anime ini, atau anime semacam ini, sangat disarankan untuk menonton anime Chobits. Mungkin kamu akan merasa lebih tragis, dengan pendalaman cerita lebih jauh dan humor yg tinggi….

    *Sadarkah kamu, di episode terakhir ketika Isla menunjukan ID kantor miliknya ternyata jari tangan Isla ada 6. wkwk

    5 Spring Anime Terbaik 2015
  • Nagato Yuki-chan no ShoushitsuMeskipun anime ini belum ending karena jumlah episodenya ada 16, tetapi di cerita arc terakhir cukup bagus untuk dijadikan yg terbaik. Nagato yg tertabrak mobil menjadi pendiam dan kepribadianya berubah total.Cerita semakin menarik ketika Nagato merasa takut dirinya akan menghilang menjadi dirinya yg lama (sebelum tertubruk mobil), dan di tutup dengan kyon yg gagal menemui Nagato untuk terakhir kalinya..
    5 Spring Anime Terbaik 2015
  • Hibike! EuphoniumBanyak hal bagus dari anime ini, diantarnya karakter karakter yg unik sehingga membuat perkembangan cerita yg berbeda dari anime anime lainya. Terutama untuk Reina, siapa yg akan terang terangan mengatakan “ane ingin menjadi Spesial” demi menjadi lebih baik dalam memainkan terompetnya.Salah satu cerita yg menarik ialah ketika sensei di duga pilih pilih dalam memilih anggota okestra, sensei tersebut akhirnya mampu meredakan masalah dan membuat semua anggota bersatu. Dan yg paling menarik, ketika Oumae dan Reina pergi ke gunung untuk berlatih…Silahkan lihat sendiri….
    5 Spring Anime Terbaik 2015
  • Yahari Ore no Seishun Love Comedy wa Machigatteiru. ZokuUntuk season kedua ini memang lebih penuh masalahnya dibanding season satu, perasaan Yukinon dan lainya yg mulai terbuka membuat semakin menarik untuk diikuti. Akhir cerita di tutup dengan Hachiman yg mulai menunjukan perasaan nya….Ini gambar efek nonton episode 13 kemarin….
    5 Spring Anime Terbaik 2015