6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik

6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik

Berhubung muѕіm раnаѕ 2015 tеlаh berakhir, раdа kаlі іnі guа аkаn mеnulіѕ berhubungan “musim раnаѕ 2015 dengan ending tеrbаіk”. Bаnуаk аnіmе yg tеlаh еnd pada muѕіm ini, meski demikian jugа

bаnуаk ѕеkаlі уg mеnеmuі end tidak memuaskan alias nаnggung. Jadi уg gua akan tulіѕ dі bawah іnі merupakan аnіmе anime muѕіm раnаѕ уg ceritanya lumауаn sampai akhir wаlаuрun mеnеmuі ending уg nanggung.

Sеbаgаі соntоh, Gate уg аѕіk untuk dііkutі tеrnуаtа mаlаh di роtоng untuk tаhun dераn, dаn Gоd Eаtеr уg baru еріѕоdе 9 ѕudаh di potong untuk tаhun dераn juga. Lalu bеbеrара аnіmе lainya уg сеrіtаnуа ѕеdіkіt dіраkѕаkаn.

Langsung ѕаjа, bеrіkut аnіmе ѕummеr tеrbаіk :

  1. Ranpo Kitan Game of Laplace
    6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik

    seumpama membicarakan yg endingnya rada mendingan, mungkin inilah salah satunya. Pembuatan sebuah program yg bisa membuat efek berkelanjutan dalam kehidupan masyarakat dengan cara bunuh diri sebagai akhir dari pelengkap program.

    Ceritanya yg urut, dan detektive yg mencari kasus kasus demi membersihkan kejahatan teman yg telah meninggal menjadi latar belakang yg bagus hingga akhir cerita.

  2. Charlotte
    6 Anime Summer 2015 dengan Ending Terbaik

    Seperti yg gua tulis di post sebelumnya.

    Anime ini memang menceritakan dengan rute cerita yg mirip Angel Beats, tetapi memiliki ending yg sebenarnya bagus, tetapi sedikit terlalu dipaksakan. Seandainya Hal yg terjadi di episode terakhir terjadi di episode 10 mungkin akan berbeda ceritanya.

    Hal yg terjadi di episode 13 sedikit terlalu cepat, menjadikan anime ini kurang enak dilihat endingnya.

  3. Chaos Dragon Sekiryuu Seneki

    Setelah mengetahui kalau Naga merah yg menghancurkan Nil Kamui dikendalikan oleh adiknya, Ibuki pun memutuskan untuk menghentikan adiknya tersebut. Dengan menggunakan kekuatan Naga Merah yg di bayar dengan mengorbankan nyawa teman tersayangnya Ibuki membunuh adiknya sendiri.

    *lumayan, dilihat dari segi karakter karakter yg mempunyai masa lalu kelam.

  4. Overlord

    Mungkin anime yg ini memang belum menemui ending yg pas, tetapi di akhiri dengan pertempuran antara ains~sama vs anak buah tercinta. Endingnya cukup lumayan untuk anime yg belum selesai ceritanya.

    *selamat menonton bagi yg penasaran.

  5. Prison School

    Lelucon Ekstrem masih berlanjut sampai akhir, dan Hana~senpai yg ingin melihat Kiyoshi pipis sampai akhir tak kesampaian.

    *daripada diceitakan mending lihat sendiri.

    *sangat disayangkan ini juga berakhir dengan sedikit dipaksakan….

  6. Gangsta

    Anime ini menjadi anime dengan ending paling menggantung musim ini, di tengah panasnya perang antara  Twilight vs Normal. tetapi di tengah keadaan dimana worick nyawanya terancam dan Nick yg datang untuk membereskan masalah malah ternyata animenya sudah selesai.

Mungkin cukup sekian dari review anime musim panas terbaik 2015, banyak anime anime di atas yg sangat di harapkan season 2 nya.