Anime Genre Ayakashi Terbaik Memulai Debut Season 5 nya~!!! Natsume Yuujinchou Go

Anime Genre Ayakashi Terbaik Memulai Debut Season 5 – Setelah menunggu sekian lama akhirnya natsume yuujinchou menangkan season 5 nya, anime yg

sempat tertulis pada artikel Anime Bertema Ayakashi Terbaik ini menceritakan mengenai seorang anak sma yg mampu melihat ayakashi, karena kemampuan inilah dia sering di anggap aneh oleh banyak orang.

dampak dari kekuatanya yg lain merupakan dia selalu di pindah asuhkan oleh saudara saudaranya, karena dia sudah tidak memiliki keluarga. Hingga suatu ketika dia berada pada sebuah keluarga hangat yg mencintai dirinya, dan oleh oleh karena itu dia berusaha keras agar keluarga yg bersamanya sekarang dan lingkungan sekitarnya tidak terganggu oleh kehidupan nya sebagai pemilik mata spiritual.

Kekuatan Natsume sebenarnya mampu dikatakan sebagai kekuatan turun temurun, karena dulu neneknya juga mampu melihat ayakashi. Tak hanya itu, nenek Natsume (Natsume Reiko) mampu mengalahkan banyak ayakashi kuat seperti Madara (Nyanko~sensei), Hinoe,  Misuzu dan berbagai ayakashi lainya.
Natsume Reiko, di season 5

Ayakashi yg telah dikalahkan namanya akan di tulis pada buku persahabatan (Yuujinchou) yg menyebabkan pemilik nama tersebut akan tunduk 100% pada sang pemilik buku, Karena itulah banyak ayakashi yg memperebutkan buku tersebut.

Banyaknya nama yg dimasukan pada buku persahabatan membuat nama Reiko di kenal di dunia ayakashi, tetapi naas bagi Reiko karena dia tak sempat untuk menggunakan buku tersebut dan meninggal. Buku tersebut akhirnya diberikan pada keturunannya dan sampailah pada cucunya merupakan Natsume Takashi.

Suatu ketika Natsume bertemu dengan madara, dan karena tertarik dengan Natsume akhirnya madara menjalin kontrak dengan Natsume. Kontrak tersebut berisi, ketika Natsume mati maka Buku Persahabatan akan menjadi milik Madara, dan selama hal itu belum terjadi madara akan menjadi pengawal Natsume selama hidupnya. (Hidup ayakashi dan manusia umurnya beda jauh).

Di season lima ini cerita awal langsung membahas mengenai kehidupan nenek Natsume dimasa lampau, ketika seorang gadis kecil kehilangan sebuah boneka. Reiko mencoba untuk membuat anak tersebut pulang, karena dia telah masuk pada area ayakashi (setan).

Dengan niat membantu anak tersebut, Reiko mencari boneka yg dimiliki oleh gadis tadi. tetapi ternyata boneka tersebut telah di ambil oleh serang makhluk halus guci (ayakashi guci). Kemudian reiko pun mengambil boneka tersebut ketika sang ayakashi sedang tidur, disinilah reiko dianggab sebagai pencuri oleh beberapa ayakashi.

Ayakashi guci

Setelah mendapatkan boneka tersebut, reiko mengunjungi keluarga gadis sang pemilik boneka. tetapi mungkin karena reiko terkenal aneh, pemilik rumah tidak mau menerima boneka yg telah dicarikan oleh reiko.

Itulah kilas balik mengenai reiko di episode 1, season 5.

Karena ditolak oleh sang keluarga pemilik boneka reiko mengembalikan boneka tadi pada si ayakashi guci, tetapi si guci tidak mengenali boneka tersebut karena telah kotor dan menganggap bahwa reikko telah mengambilnya sehingga dia menyimpan dendam pada reiko sampai cucunya tiba pada desa tersebut.

Natsume takashi di anggap sebagai reiko, karena bau dan rambutnya mirip dengan neneknya. Karena itulah si guci meminta natsume untuk mengembalikan boneka nya, bilamana tidak maka si guci akan mengambil sesuatu yg berharga pada hidupnya.

Natsume Takashi

Panik karena peringatan tersebut, Takashi berusaha keras untuk mencari boneka. Dan setelah meneukannya dia membersihkan dan memperbaiki boneka tersebut, kemudian meletakkanya di depan rumah.

Natsume Takashi terjaga sepanjang malam untuk menunggu datangnya ayakashi

Menunggu datangnya sang guci, Natsume terjaga sepanjang malam untuk menjaga hal yg berharga bagi dirinya saat ini merupakan keluarganya. Dan akhirnya sang guci  mengambil boneka tanpa membuat keributan apapun.

Akhir cerita episode 1.

Banyak hal yg terjadi di episode ini, diantaranya diketahui ada seorang pria yg datang desa dimana reiko hidup, dan diketahui pula bahwa ternyata kemungkinan Reiko hamil di luar nikah.

Natsume Takashi mencari informasi mengenai neneknya

Masih banyak hal yg belum diketahui mengenai reiko, karena tidak mungkin orang sebaik dirinya berbuat aneh aneh, terutama karena dia tidak menyukai manusia sepertinya.

Selamat menonton, anime ini lebih menyenangkan bilamana di tonton langsung. Banyak hal menyedihkan di anime ini, yg jelas anti mainstream. Meski genre shoujo, tetapi mantap cerita dari tiap-tiap episodenya.