Anime Quotes: Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku

Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku adalah anime fantasi yg menceritakan berhubungan seorang pemuda bernama Satou yg di kirim ke dunia pararel yg terlihat mirip dengan permainan RPG. Di dunia pararel tersebut Satou bertemu dengan orang-orang baru dan melakukan perjalanan bersama mereka sekaligus mencari tahu dunia apa itu sebenarnya dan alasan mengapa dia di kirim ke sana.

Anime Death March ini mempunyai cerita yg cukup menarik dengan karakter yg tidak membosankan. Selain itu, terdapat beberapa kata-kata mutiara (quote) pada anime ini yg mungkin mampu menyentuh atau apalagi mengubah hidupmu.

Berikut ini yaitu kata-kata mutiara (quote) yg terdapat pada anime Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku:

Satou

Satou kepada Tama: “Selama kau baik-baik saja, kau mampu mencobanya lagi lain kali. gua tidak mau kau memaksakan diri dan jadi terluka.” (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku ep 10)

Arisa

Arisa kepada Zena: “Mati itu tak menyelesaikan apa pun!” (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku ep 6)

Arisa kepada Zena: “Kamu harus rela mengorbankan apa pun untuk orang yg dicintai. Kalau tidak, itu bukan cinta.” (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku ep 6)

Arisa kepada Zena: “Kalau main aman terus, orang yg kamu cintai akan di rebut, lo.” (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku ep 6)

Mia

Mia kepada Satou: “Kau tidak boleh menyentuh tubuh wanita yg bukan istrimu.” (Death March kara Hajimaru Isekai Kyousoukyoku ep 10)