Fall Anime Terbaik (2015) – Tenpouin D. Rei

  • Fall Anime Terbaik (2015) – Akhіrnуа musim gugur 2015 tеlаh berakhir, dan juga bаnуаk ѕеkаlі аnіmе muѕіm іnі yg telah tаmаt meski ѕеbаgіаn tіdаk mеmuаѕkаn dаn ѕеbаgіаn lаgі mаѕіh lаnjut muѕіm ѕеmі. Mеѕkі bеgіtu,
    seperti biasa, раdа kesempatan аwаl musim іnі gua akan mеnulіѕkаn anime terbaik sepanjang musim gugur 2015.
    One Punch Man

    Anime yg tiba tiba booming ini memang pantas mendapatkan peringkat satu di musim ini, pasalnya anime ini menampilkan karakter utama (Saitama) yg cukup unik dibandingkan karakter-karakter utama lainya.Saitama yaitu karakter yg mampu dikatakan salah satu karakter terkuat di dalam dunia anime manga, meski dia sangat kuat akantetapi penampilan botak dan tingkahnya sering membuat para penonton nya sakit perut.Satu hal yg sangat disayangkan dari anime ini yaitu endingnya yg terasa begitu cepat, karena manga nya masih belum jauh dan akan terkejar oleh anime, mungkin inilah salah satu penyebab endingnya anime komedy yg satu ini.

  • Subete ga F ni Naru The Perfect Insider

    Anime kerent yg menceritakan seorang gadis berumur 13 tahun yg mampu menyerap segalah hal yg ada di dunia ini(informasi) tanpa kehilangan satupun diantaranya. Karena hal inilah membuat dia (Magata Shiki) memiliki pandangan yg jauh lebih dewasa daripada orang dewasa dan mampu dikatakan tidak mampu dipahami pemikiranya oleh orang normal. Dengan cara nya memandang dunia, dia memilih sebuah alat yg mampu membuat hidupnya bebas. Alat tersebut yaitu sebuah pisau, dengan pisau yg dibelinya dia membuanuh kedua orang tuanya demi kebebasan yg dia pikirkan. Karena kasus tersebut, Dr. Magata mengurung dirinya dalam ruangan yg telah disiapkanya tanpa sempat keluar. Selain fakta bahwa dia telah membunuh kedua orang tuanya, diketahui Dr. Magata memiliki banyak kepribadian, hal tersebut karena dirinya yg sangat genius sehingga terlalu luas kepalanya jikalau di isi satu orang.

    15 tahun kemudian Saikawa Souhei dan Nishinosono Moe berencana untuk menemui Dr. magata, akantetapi tanpa disangka ruangan yg telah ditutup selama 5 tahun terbuka dan keluarlah Dr. Magata yg telah meninggal dengan tangan dan kaki yg telah hilang. Nah, disinilah kerent nya anime ini… meski pemecahan misteri, akantetapi pandangan Dr. Magata pada dunia lah yg membuat anime ini kerent.

  • Young Black Jack

    Setelah melewati banyak sekali oprasi di dunia gelap, Hazama Kuroo semakin mengetahui sisi gelap dari dunia kedokteran dimana dia hidup. Dia mengetahui bahwa kecelakaan yg menimpa Hyakkimaru~sensei dan membuatnya kehilangan tangan dan kakinya yaitu hal yg telah direncanakan seseorang, hal ini membuat perasaan Hazama semakin gelap dan gelap.Di tambah lagi ketika teman yg sekaligus pasienya meninggal karena terlibat dalam aksi demo terorisme membuat Hazama semakin gelap memandang dunia, dan akhirnya dia muncul sebagai Young Black Jack. *sangat disayangkan ketika Hazama menjadi Dark Hero animenya malah end.

  • Noragami Aragoto

    Hal yg kerent dari seasond 2 Noragami ini yaitu pada arc yg menceritakan terbunuhnya hampir semua klan ma (milik bishamon) dan cerita mengenai Ebisu yg berusaha mengendalikan para ayakashi untuk kebaikan dunia manusia. Seperti yg kita ketahui, arc Bishamon cukup memuaskan karena memunculkan sedikit dari masa lalu Yato. akantetapi ketika arc Ebisu yg seorang dewa keburuntungan pun juga tidak kalah kerent. Pada arc Ebisu, Ebisu pergi ke dunia bawah untuk mendapatkan Kotonoha yg dimiliki oleh penunggu dunia bawah. Mengetahui hal ini, Nora yg diperintahkan ayahnya meminta Yato untuk menyelamatkan Ebisu yg berada di dunia bawah.

  • Ketika dalam misi menyelamatkan Ebisu, Yato memahami betapa hebat dan tulusnya tujuan Ebisu yaitu menggunakan Kotonoha agar mampu mengendalikan Ayakashi demi kebaikan manusia. Dan disinilah muncul keseriusan Yato dalam bertarung untuk menyelamatkan Ebisu sekaligus muncul juga beberapa kemampuan Nora yg sesungguhnya(pedang berair).*Sangat disayangkan anime ini berakhir tanpa memunculkan kontak dengan orang yg disebut Nora sebagai ayah, dan yg ternyesek (terbaik) yaitu ketika Nora namanya dilepaskan oleh Yato. :'(
  • K Return of KingsSebenarnya jikalau harus memilih gua lebih memilih Concrete Revolutio Choujin Gensou atau Sakurako-san no Ashimoto ni wa Shitai ga Umatteiru, akantetapi karena anime ini endingnya rada beres jadi gua pilih yg ini.Meski tidak sebagus season satunya, Anime K ini menampilkan banyak duel seru di antara para raja, dari pertempuran untuk menjaga batu prasasti yg akan di curi oleh raja hijau, sampai dengan misi untuk menghancurkan batu prasasti yg telah tercuri.  *setidaknya cukup memuaskan untuk digunakan sebagai tontonan sampingan.