Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya – Kill Bill: Volume 1 (awalnya diiklankan sebagai hanya Kill Bill) ialah film aksi seni bela diri Amerika 2003 yg ditulis dan disutradarai oleh Quentin Tarantino. Dibintangi Uma Thurman sebagai Bride, yg bersumpah membalas dendam pada tim pembunuh (Lucy Liu, Michael Madsen, Daryl Hannah dan Vivica A. Fox) dan pemimpin mereka Bill (David Carradine) setelahmereka mencoba untuk membunuhnya dan anaknya yg belum lahir. perjalanannya membawanya ke Jepang, di mana dia melawan yakuza Tokyo.

Tarantino Kill Bill dipahami sebagai penghormatan kepada “Grindhouse” Termasuk bioskop film seni bela diri, samurai bioskop, film Blaxploitation, dan western spaghetti. Ini fitur urutan anime animasi oleh Production I.G. Ini ialah yg pertama dari dua film Kill Bill diproduksi secara bersamaan; kedua, Kill Bill: Volume 2, dirilis pada tahun 2004. Film-film awalnya ditetapkan untuk rilis tunggal, tetapi film, dengan runtime lebih dari empat jam, dibagi dalam dua. Vol 1 dirilis pada 10 Oktober 2003. Ini Menjadi film terlaris Tarantino sampai saat itu, penghasilan lebih dari $ 180
juta di box office.

Sinopsis Kill Bill:
Volume 1 :

Seorang wanita dalam gaun pengantin, pengantin perempuan, kebohongan terluka dalam sebuah kapel di El Paso, yg telah diserang oleh Deadly Viper Squad sang pembunuh. Dia mengatakan pemimpin mereka, Bill, bahwa dia membawa bayinya, dan membunuhnya.

Empat tahun kemudian, setelah selamat dari serangan, Mempelai pergi ke rumah Vernita Hijau, berencana untuk membunuhnya. Kedua wanita ialah anggota Deadly Viper Squad sang pembunuh, yg sejak dibubarkan; Vernita kini memimpin kehidupan keluarga pinggiran kota yg normal. Mereka terlibat dalam pertarungan pisau, tapi terganggu oleh kedatangan anak kecil Vernita ini, Nikki. Tidak ingin membunuh Vernita di depan Nikki, Mempelai setuju untuk bertemu Vernita di malam hari untuk menyelesaikan masalah ini, tetapi Vernita mencoba untuk mengejutkan Bride dengan pistol disembunyikan dalam kotak sereal. Mempelai dodges tembakan dan melemparkan pisau ke dada Vernita , dan membunuhnya.

Empat setengah tahun sebelumnya, polisi menyelidiki pembantaian di kapel pernikahan. Sheriff menemukan Mempelai Wanita masih hidup, tetapi koma. Di rumah sakit, Deadly Viper Elle driver mempersiapkan untuk membunuh Bride melalui suntikan mematikan, tapi Bill dibatalkan misi pada saat terakhir, mengingat tidak terhormat untuk membunuh Bride ketika dia tidak bisa membela diri.

Pada saat ini, Mempelai terbangun darinya koma empat tahun dan marah ketika menemukan dia tidak lagi hamil. Dia membunuh seorang pekerja rumah sakit yg telah memperkosanya saat dia koma, mengambil truknya, dan mengajarkan dirinya untuk berjalan lagi. Menyelesaikan untuk membunuh Bill dan semua empat anggota Deadly Viper Squad Pembunuhan, dia mengambil target pertama nya: O-Ren Ishii, sekarang pemimpin yakuza Tokyo. orang tua O-Ren dibunuh oleh yakuza ketika dia masih kecil; dia membalas dendam pada bos yakuza dan menggantinya setelah pelatihan sebagai seorang pembunuh elit.

The Bride perjalanan ke Okinawa, Jepang, untuk mendapatkan pedang dari swordsmith legendaris Hattori Hanzo, yg telah bersumpah untuk tidak sempat menempa pedang lagi. Setelah mengetahui bahwa targetnya ialah Bill, mantan muridnya, ia menempa pedangterbaik untuknya. The Bride trek bawah O-Ren di sebuah restoran di Tokyo, Gedung Blue Daun, dan mengalahkan tentara yakuza nya, termasuk elit Gila 88 dan pengawal O-Ren, sekolahan Gogo Yubari. Dia duel dengan O-Ren di taman Jepang restoran. Selama duel O-Ren meminta maaf kepada Bride,  yg sambil menangis menerima. Mereka terus dan irisan Bride O-Ren kulit kepala off dengan stroke pedang. Setelah itu, dia menyiksa Sofie Fatale, asisten O-Ren dan anak didik Bill, untuk informasi berhubungan Bill, dan meninggalkan dia hidup sebagai ancaman. Bill meminta Sofie seandainya Bride tahu
putrinya masih hidup.

Pemain Kill Bill:
Volume 1

Uma Thurman sebagai Bride (codename Black Mamba), mantan anggota Deadly Viper Squad Pembunuhan, digambarkan sebagai “wanita paling mematikan di dunia”. Dia berusaha membalas dendam pada ular berbisa yg mematikan setelah mereka mencoba untuk membunuhnya dan anaknya yg belum lahir di sebuah kapel pernikahan. Nama aslinya tidak terungkap hingga Kill Bill:
Volume 2.

Lucy Liu sebagai O-Ren Ishii (codename cottonmouth), mantan Viper Mematikan yg telah menjadi pemimpin yakuza Jepang. Dia dan pengantin wanita sempat memiliki persahabatan dekat. Dia ialah target pertama Bride. David Carradine sebagai Bill (codename Snake Charmer), mantan pemimpin ular berbisa mematikan, mantan kekasih Pengantin, dan ayah dari putrinya. Dia ialah target akhir dari balas dendam Bride. Dia ialah karakter
yg tak terlihat.

Vivica A. Fox sebagai Vernita Hijau (codename Copperhead), mantan Viper Mematikan dan sekarang ibu dan ibu rumah tangga, hidup di bawah nama Jeannie Bell. Dia ialah target kedua Bride.

Michael Madsen sebagai Budd (codename Sidewinder), mantan Viper Mematikan, sekarang bekerja sebagai tukang pukul dan tinggal di sebuah trailer. Dia ialah target ketiga Bride.

Daryl Hannah sebagai Elle Driver (codename California Gunung Snake), mantan Viper Mematikan dan sasaran keempat Bride.

Julie Dreyfus sebagai Sofie Fatale, pengacara O-Ren, kepercayaan, dan letnan dua. Dia juga adalah mantan anak didik Bill, dan hadir pada pembantaian kapel pernikahan.

Sonny Chiba sebagai Hattori Hanzo, guru pembuat pedang yg, meskipun panjang pensiun, setuju untuk kerajinan pedang untuk Bride.

Chiaki Kuriyama sebagai Gogo Yubari, sadis Jepang sekolahan
pengawal O-Ren.

Gordon Liu sebagai Johnny Mo, kepala tentara pribadi O-Ren, gila 88. Michael Taman sebagai Earl McGraw, seorang Ranger Texas yg menyelidiki pembantaian kapel pernikahan.

Michael Bowen sebagai Buck, tertib di rumah sakit yg telah memperkosa Mempelai sementara dia berbaring koma.

Juni Kunimura sebagai Boss Tanaka, seorang yakuza yg O-Ren mengeksekusi setelah ia mengejek etnis dan jenis kelaminnya.

Kenji Ohba sebagai Shiro, karyawan Hattori Hanzo ini.

James Taman sebagai Edgar McGraw, seorang Texas Ranger dan anak dari Earl McGraw.

Jonathan Loughran sebagai klien trucker Buck, dibunuh oleh Bride setelah ia mencoba untuk memperkosanya.

Yuki Kazamatsuri sebagai Perseorangan DPR Blue Leaves.

Sakichi Sato sebagai Charlie Brown, Rumah Blue Daun karyawan yg memakai kimono mirip dengan kemeja yg dikenakan oleh karakter Peanuts.

Ambrosia Kelley sebagai Nikki Bell, putri 4 tahun Vernita ini. Dia saksi mempelai membunuh ibunya, dan Bride menyarankan dia membalas dendam ketika bahwa semakin besar, seandainya dia masih “merasa baku berhubungan hal itu”.

The 5.6.7.8 ini (Sachiko Fuji, Yoshiko Yamaguchi dan Ronnie Yoshiko Fujiyama) sebagai diri mereka sendiri, tampil di Gedung Blue Leaves.

Fakta penulisan  Kill Bill: Volume 1 :

Penulis-sutradara Quentin Tarantino dan bintang Uma Thurman dikandung Kill Bill selama produksi Tarantino 1994 Film Pulp Fiction; film kredit cerita untuk “Q & U”. [3] Tarantino menghabiskan satu tahun setengah menulis naskah sementara ia tinggal di New York City. [3] Dia menghabiskan waktu dengan Thurman dan anak yg baru lahir, yg dipengaruhi karakter Bride; Tarantino tidak datang ke realisasi bahwa putri Bride masih bisa hidup sampai lima bulan ke dalam tulisan. [3] Dia awalnya menulis Bill untuk dimainkan oleh Warren Beatty, tapi sebagai karakter dikembangkan dan peran diperlukan waktu layar yg lebih besar dan seni bela diri pelatihan, ia malah “dibentuk” karakter untuk David Carradine. [4] Draft awal termasuk bab tambahan yg ditetapkan setelah konfrontasi dengan Vernita di mana Bride memiliki tembak-menembak dengan dendam kakak Gogo Yubari Yuki. adegan itu dipotong untuk alasan waktu dan anggaran. Tarantino mengatakan: “aku berurusan dengan tiga film setengah jam balas dendam Yuki akan menjadi yg pertama untuk pergi aku akan bunuh diri menembak itu, itu akan biaya $ 1 juta dan itu akan menjadi.. hal pertama yg harus pergi, jadi aku tidak bisa melakukannya. “[3] rancangan lain menampilkan adegan di mana Bride” Pussy Wagon “diledakkan oleh Elle driver.

Fakta Produksi  Kill Bill: Volume 1 :

Ketika Thurman hamil sebagai shooting siap untuk memulai, Tarantino tertunda produksi, mengatakan: “! seandainya Josef Von Sternberg bersiap-siap untuk membuat Maroko dan Marlene Dietrich hamil, ia menunggu Dietrich” [4] Meskipun adegan disajikan keluar dari urutan kronologis, film ditembak dalam urutan. [3] Koreografer Woo-Ping Yuen, yg kredit sebelumnya termasuk The Matrix (1999), ialah seni bela diri penasihat film. [5] Urutan anime, meliputi backstory O-Ren Ishii ini, disutradarai oleh Kazuto Nakazawa dan diproduksi oleh Production I.G, yg telah menghasilkan film termasuk Ghost in the Shell dan Darah:. The Vampire terakhir [6] produksi gabungan berlangsung 155 hari dan memiliki anggaran sebesar $ 55 juta. [7]Calvary Baptist Church di Hi Vista, California, yg digunakan sebagai lokasi syuting

Menurut Tarantino, bagian yg paling sulit dari membuat film itu “berusaha mengambil sendiri ke tempat yg berbeda sebagai pembuat film dan melemparkan topi di ring dengan direktur tindakan besar lainnya”, sebagai lawan adegan dialog dia sudah dikenal . [3] The House Blue Daun urutan, di mana Bride pertempuran puluhan prajurit yakuza, mengambil delapan minggu untuk film, enam minggu lebih jadwal. Tarantino ingin menciptakan “salah satu yg terbesar, urutan paling menarik dalam sejarah sinema”. [5] Awak dihindari komputer generated imagery mendukung efek praktis tradisional yg digunakan dalam tahun 1970-an bioskop Cina, terutama oleh sutradara Chang Cheh, termasuk penggunaan alat pemadam kebakaran dan kondom untuk membuat menyembur dan ledakan darah. Tarantino mengatakan krunya: “Mari kita berpura-pura kita anak-anak kecil dan kami membuat film Super 8 di halaman belakang, dan kamu tidak memiliki semua omong kosong ini Bagaimana kamu akan mencapai efek ini Kecerdikan ialah penting di sini.?!” [5] Kill Bill direncanakan dan diproduksi sebagai film tunggal. [7] Setelah penembakan berakhir dan editing mulai, produser Harvey Weinstein, yg dikenal untuk menekan para pembuat film untuk mempersingkat film mereka, menyarankan bahwa Tarantino membagi film dalam dua. [7] keputusan itu  berarti Tarantino tidak harus memotong adegan, seperti urutan anime. Dia mengatakan kepada IGN: “aku sedang berbicara berhubungan adegan yg beberapa adegan terbaik dalam film, tetapi dalam kecepatan lari gawang ini di mana kamu mencoba untuk memberitahu hanya satu cerita, yg akan menjadi hal-hal yg akan harus pergi . Tapi bagi aku, itu jenis film apa itu, yg ini jalan memutar sedikit dan ini catatan rahmat sedikit. “[3] keputusan untuk membagi film itu diumumkan pada bulan Juli 2003

Fakta Musik Kill
Bill: Volume 1 :
Artikel utama: Bunuh
Bill Vol. 1 Original Soundtrack

Seperti film sebelumnya Tarantino, Kill Bill fitur soundtrack eklektik terdiri dari banyak genre musik. Pada dua soundtrack, musik berkisar dari musik country ke pilihan dari skor film yg Spaghetti Western dari Ennio Morricone. Tema Bernard Herrmann dari film twisted saraf yg bersiul dengan mengancam Elle driver dalam adegan rumah sakit. Sebuah singkat, 15 detik kutipan dari pembukaan Ironside tema musik Quincy Jones digunakan sebagai Pengantin motif balas dendam, yg memanas dengan kilas balik merah-biruan setiap kali dia di perusahaan target berikutnya. [12] track instrumental dari gitaris Jepang tokoh Tomoyasu Hotei mencolok, dan setelah keberhasilan Kill Bill mereka sering digunakan dalam iklan TV Amerika dan di acara olahraga. Sebagai Bride memasuki “The House Blue Leaves”, pergi-pergi Kelompok 5,6,7,8 ini melakukan “aku Berjalan Seperti Jayne Mansfield,” “aku Biru (The Gong-Gong Lagu)” dan “Woo Hoo . ” Sambungan ke Lady Snowblood setelah itu ditetapkan dengan menggunakan “The Flower of Carnage” tema penutup dari film itu. James lalu “The Lonely Shepherd” oleh pan flute virtuoso Gheorghe Zamfir memainkan
lebih dari penutupan kredit

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya :

Lihat Juga artikel sebelumnya : Nonton Online Inuyasha Episode 12 Subtitle Indonesia

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya
Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya

BERIKUT VIDEONYA :

Tag: Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya, Kumpulan Foto Kill Bill Vol. 1, Fakta Kill Bill Vol. 1, Sinopsis dan Videonya