Romantisme Cewek NEET dengan Cowok Kantoran

Genre              :
Comedy, Romance, Game

Type                :
TV

Episode           :
10

Premiered        :
Fall 2017

Production       :
Signal MD

Score               :
7,94

Hasil gambar untuk net-juu no susume

kalau menyebut NEET maka pada umumnya adalah pengangguran yg tidak ingin bekerja, bersekolah ataupun bersosialisasi dengan dunia luar. akantetapi Morioka Moriko memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya demi menjadi NEETelit seperti yg diinginkannya. Dari sinilah kisah unik terjadi ketika ia menemukan dan memainkan sebuah game online bernama Fruits de Mer.

Morioka yg dalam game tersebut iseng membuat karakter pria tampan bernama Hayashi secara tak sengaja dipertemukan dengan karakter wanita cantik bernama Lily dimana akhirnya mereka selalu melakukan petualangan bersama dan akhirnya menjadi pasangan dalam game. Apalagi setelah itu mereka juga menemukan teman-teman online bersama dalam satu guild yg membuat
Morioka semakin merasa nyaman dengan dunia game hingga menjadi Hikkikomori.

Ketika tanpa sengaja ia menabrak Sakurai Yuta ketika sedang keluar rumah. Dari sinilah cerita lucu nan romantis akan terjadi dan terjalin antara keduanya. Dimana ternyata Sakurai Yuta adalah salah satu teman paling berharganya di kehidupan (dunia maya) dia dulu dan ternyata juga adalah sosok Lily yg sebenarnya. Apakah Morioka dan Sakurai akan mampu saling mengungkapkan jati diri dan perasaannya masing-masing ?

Buat kamu yg menyukai anime bergenre romance dengan suasana adem-adem manis tanpa ada konflik ataupun air mata, anime ini akan sangat cocok buat kamu tonton. Meski mengambil tema game anime ini tidaklah seperti anime yg mengambil tema game lainnya seperti SAO misalnya. Anime ini lebih menekankan genre Romance yg terfokus pada keseharian Morioka dalam bermain game bersama Lily di dunia maya dan bersama Sakurai di dunia nyata (yg ternyata adalah orang yg sama).

mampu dibilang anime ini tampak lebih realistis dengan dunia nyata kita, walaupun kita mampu menebak jalan ceritanya akan seperti apa tapi episode demi episode yg dihadirkan dijamin bikin tersenyum lucu atau malah ketawa dan gregetan melihat tingkah polah kedua tokoh utama yg sama-sama kaku dalam hubungan asmara. Apalagi dengan adanya beberapa karakter tambahan yg mendukung jalan cerita benar-benar cocok dan menarik untuk disimak.

Tags: