Spring, Summer, Fall, dan Winter Beserta Penjelasannya

Anime memang mempunyai waktu tertentu dalam penayangannya. Kamu pasti sempat mendengar mengenai musim keluarnya anime bukan, seperti hal nya anime ini akan keluar pada musim spring dan sebagainya. Tak hanya itu, masih banyak lagi hal yg menyatakan berhubungan musim anime ini.

Dalam kurun waktu satu tahun, anime memiliki empat musim dalam hal penayangan nya. ialah musim spring, summer, fall dan winter.

Disini ane akan menjelaskan mengenai kapan waktu ke empat musim tersebut dimulai jikalau diarahkan kedalam hitungan bulan pada kalander.

Musim Anime Spring (Kuartal Pertama)

Musim anime spring adalah anime yg penayangannya di mulai pada musim semi di jepang. Rentang waktu penayangan dimulai dari bulan maret, april hingga mei.

Musim Anime Summer (Kuartal Kedua)

Musim anime summer adalah anime yg penayangannya di mulai pada musim panas di jepang. Rentang waktu penayangan dimulai dari bulan juni, juli hingga agustus.

Musim Anime Fall (Kuartal Ketiga)

Musim anime fall adalah anime yg penayangannya di mulai pada musim gugur di jepang. Rentang waktu penayangan dimulai dari bulan september, oktober, hingga november.

Musim Anime Winter (Kuartal Keempat)

Musim anime winter adalah anime yg penayangannya di mulai pada musim dingin di jepang. Rentang waktu penayangan dimulai dari bulan desember, januari, hingga februari.