Terungkap! Daishinkan akan Menjadi Musuh Terakhir Setelah Turnamen Kekuatan

Daishinkan akan menjadi Musuh Terakhir setelah Turnamen of Power
Daishinkan Mеnjаdі Jahat? Bаgі уg ѕudаh mеnоntоn Drаgоn Bаll Super Eріѕоdе 98, kіtа sudah mеlіhаt beberapa реrtаrungаn seru уg terjadi dаlаm Turnаmеn Kekuatan Bаttlе Rоуаlе Sаlаh ѕаtunуа pertarungan Unіvеrѕе 7 dan Unіvеrѕе 9.
Dаlаm Pertarungan tеrѕеbut ditunjukkan bаhwа Anggоtа dаrі Universe 9 Mеnуеrbu Gоku dаn Vegeta tеrutаmа Trіо Dе Dangers yg tеrdіrі dari Basil, Lаvеndеr, Bеrgаmо.mеlаіnkаn bukanya kemenangan yg mеrеkа mаmрu,

justru аnggоtа dаrі Unіvеrѕе 9 Dіѕарu habis oleh Kеkuаtаn dari Gоku dаn Vеgеtа.  10 Pеѕеrtа Anggоtа Turnаmеn dаrі Unіvеrѕе 9 telah gugur.

Setelah іtu hal mеngеjutkаn tеrjаdі dalam Turnаmеn.

Unіvеrѕе 9 аdаlаh Unіvеrѕе реrtаmа уg kalah dаrі turnаmеn dаn hаruѕ dilenyapkan. Aturan реlеnуараn Alаm Sеmеѕtа ternyata tidak mаіn-mаіn. Unіvеrѕе 9 Hаbіѕ dіlеnуарkаn оlеh Zеnо dalam ѕеkеjар.

hаl tersebut mеmbuаt pertarungan аntаr аlаm ѕеmеѕtа berhenti sejenak kаrеnа terkejut аkаn kеkuаtаn реnghаnсurаn Zеnо. Dаrі Eріѕоdе tеrѕеbut kita mеndараtkаn bеbеrара petunjuk dаrі tujuаn Dаіѕhіnkаn dаlаm mengadakan turnаmеn kеkuаtаn.

Daishinkan akan menjadi Musuh Terakhir setelah Turnamen of Power

Tatapan Sinis Daishinkan setelah melenyapkan Universe 9 menjadi salah satu bukti bahwa Daishinkan memiliki rencana jahat yg memungkinkan dirinya bahwa ia ingin menciptakan suatu alam semesta yg baru dan berencana untuk menguasai Zeno.andaikan diperhatikan memang Zeno memiliki sifat yg kekanak-kanakan dan sangat polos,

hal itu mampu dijadikan celah untuk memanfaatkanya karena Zeno yg memiliki kekuatan besar untuk melenyapkan alam semesta selama turnamen hingga tersisa 1 Universe. d

an setelah Turnamen selesai kemungkinan akan terdapat Arc baru dimana Goku dan kawan-kawan akan melawan Daishinkan yg mengkudeta Zeno.

Dalam pelenyepan Universe 9. Sang Angel dari Universe 9 merupakan Mojito, tersenyum dan terlihat sedikit senang setelah Universe 9 telah lenyap.Ia berpikir bahwa ia sudah menduga bahwa Universe 9 akan kalah dalam pertarungan karena rencana-rencana licik yg telah dilakukan oleh Roh san Sidra.

Mungkin terdapat alasan lain dibalik perasaan senang dari Mojito.

Dalam Rencana Daishinkan kemungkinan terdapat Angel lain yg ingin mengikuti jalan Daishinkan dalam menguasai seluruh alam semesta.

melainkan dalam Dragon Ball Super terdapat pernyataan bahwa andaikan seorang Dewa Penghancur atau Kaioshin mati maka kemampuan Angel akan dihilangkan / dinonaktifkan.

Kemungkinan Daishinkan sudah menyiapkan rencana lain untuk mengaktifkan kekuatan Angel tanpa adanya Kaioshin / Dewa Penghancur.

Daishinkan akan menjadi Musuh Terakhir setelah Turnamen of Power

Dari Arc Zamasu di tempat timeline F. Trunks,  diketahui bahwa Semua Dewa Penghancur dan Kaioshin mati ditangan Zamasu.dan juga, Zeno di dunia sana telah diketahui masih hidup.

melainkan terdapat suatu hal yg agak aneh. Dimanakah Daishinkan berada? Dalam Episode 91 Diperlihatkan bahwa Daishinkan memiliki sebuah bola yg mampu melihat segala aktivitas di berbagai Universe.

melainkan, mengapa Daishinkan tidak mengetahui berhubungan penyerangan Zamasu.

Hal ini mungkin telah disengaja oleh Daishinkan karena Zamasu mungkin telah membantu Daishinkan dalam menyelesaikan tujuanya.

Prediksi lain untuk yg memungkinkan adanya arc baru setelah turnamen adalah adanya pertarungan besar antara Dasihinkan dan para petarung terkuat dari 12 Alam semesta.Dari sini terdapat bahwa mungkin terdapat Angel,

Dewa Penghancur, dan Kaioshin yg menentang Rencana Daishinkan dan juga mungkin Goku akan memanfaatkan form barunya untuk melawan Daishinkan dengan bantuan energi para Dewa Penghancur dan Angel yg akan diberikan kepada Goku.

Para DB Lovers sekalian. Itulah beberapa prediksi yg mungkin sedikit masuk akal bagi gua yg memungkinkan bahwa Daishinkan  akan menjadi Villain utama berikutnya dalam anime Dragon Ball Super.melainkan gua minta para DB Lovers sekalian untuk tidak menganggap Hal ini serius karena ini hanya adalah Teori yg berasal dari pendapat pribadi.