Tokoh Tokoh Sengoku Basara 2 Heroes

Basara 2 Heroes

Chōѕоkаbе Mоtосhіkа
Dеvіl Kіngѕ nаmе: Arslan
еlеmеnnуа ialah api
Dаіmуо dari Shіkоku. Ia disebut “Lіttlе Prіnсеѕѕ” di masa kесіlnуа, melainkan mendapatkan dirinya julukan “Demon” dі kеmudіаn hаrі. Aturan dі atas lаut. benteng-Nya memiliki mеrіаm уg rереlѕ lаwаn-lаwаnnуа dаn mеѕіn bеbеrара mеkаnіk. kru-Nуа sering memanggilnya “аnіkі” (kakak). Dіа mеnjаdі dіmаіnkаn dі Sengoku Bаѕаrа 2. Dіа wіеldѕ tombak jаngkаr ѕереrtі panjang yg mаѕіng-mаѕіng dilengkapi dеngаn rаntаі lоgаm, уg dіgunаkаnnуа sebagai ѕеnjаtа bаіk dаn mode nуа transportasi darat. Dia berbicara dengan аkѕеn Rumаnіа dі Devil Kings. Dalam Tаdаkаtѕu’ѕ Story Mode di Sengoku Bаѕаrа 2, Mоtосhіkа tеrmаѕuk ѕеbаgаі ѕаlаh satu penculik Iеуаѕu. Ironisnya, di Sеngоku Bаѕаrа 2 Hеrоеѕ, іа akhirnya mеmbеntuk реrѕаіngаn bеrѕаhаbаt dengan Ieyasu. Motochika munсul dаlаm konflik banyak vаrіаbеl sebagai saingan seharusnya Mоrі Mоtоnаrі. Dаlаm Sengoku Bаѕаrа 3, реrѕаhаbаtаn Motochika dеngаn Iеуаѕu dіѕаrіng sebagai рrіа Ieyasu mеnуеrаng Shіkоku ѕеtеlаh kematian Hіdеуоѕhі. Mоtосhіkа akhirnya bеrgаbung dengan Ishida Mіtѕunаrі untuk mеnuntut реnjеlаѕаn dari Iеуаѕu.

Devil Kings name: Talon

elemennya ialah kegelapan

Seorang ninja dalam pelayanan klan Takeda (atau tepatnya klan Sanada), dihitung sebagai salah satu dari Sepuluh Sanada Braves. Dia ialah licik, licik dan santai melainkan memiliki rasa tanggung jawab yg besar kalau diperlukan. Ditampilkan untuk memiliki persaingan ramah dengan pasukan Uesugi’s ninja Kasuga, meskipun yg terakhir tidak melihat seperti itu. Wields dua shuriken raksasa terpasang dengan razorwire terlihat. Dia juga memanggil gagak akrab dengan meluncur ke bawah. Sasuke berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.

 

Honganji Kennyo
elemen-Nya ialah cahaya.
Kepala Biara dari sekte Ikko. Dia digambarkan sebagai orang rakus yg berpikir apa-apa tapi uang, malahan dia percaya segala sesuatu yg mampu dibeli dengan uang, terutama kemenangan. benteng-Nya dikelilingi dengan dada dan pot penuh dengan koin emas. Untuk memenangkan pertempuran, ia resort untuk menyuap musuh-musuhnya dalam rangka untuk bergabung dengannya. Wields biarawan staf dalam gaya Takeda Shingen. Ia mampu dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes mana tambahan dia pikir dia seorang pria macho karena moveset nya.

Imagawa Yoshimoto

Devil Kings Nama: Muri

elemennya ialah cahaya

Daimyo dari Suruga, kekanak-kanakan dan pengecut tetapi akan melawan kalau akhirnya terpojok. kurangnya Nya biaya tekad tentara untuk kehilangan kali hati beberapa saat masih dalam pertempuran (merupakan prajuritnya jatuh ke tanah dan mampu membunuh dalam satu hit single), meskipun semburan sesekali mengenai keberanian akan memungkinkan mereka untuk kembali pada kaki mereka – sampai waktu berikutnya ia panik lagi, merupakan. Dalam Sengoku Basara 2, ia membingungkan musuhnya dengan mempromosikan pemanah kepalanya ke peringkat itu, sehingga membingungkan pemain untuk mana dia sebenarnya. Wields kipas angin raksasa. Ia mampu dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes; nya Basara melibatkan dia menari disko dengan lampu tarian yg ditampilkan, dan dia mendapatkan kepalanya dihancurkan oleh bola disco dan tersandung pada akhirnya. 

Devil Kings name: Puff

elemen nya ialah es

Sebuah karakter fiktif yg mewakili suku Ainu dari Hokkaido. Dia memimpin kelompok pemberontak untuk kepentingan para petani menderita pengaruh perang. Dia memiliki gugus tugas khusus mengenakan rompi pink disebut “Itsuki Fans Club” di Sengoku Basara 2. Dalam Devil Kings, dia berbicara dengan aksen Amerika Serikat Selatan. Wields palu raksasa.

Devil Kings name: Venus

elemen nya ialah cahaya

Seorang ninja fiksi melayani klan Uesugi (namanya mungkin berasal dari nama mantan Kōsaka Masanobu’s Kasuga Toratsuna). Dia jatuh cinta dengan Uesugi Kenshin pada pandangan pertama (ketika mencoba untuk membunuhnya, tetap) dan menjadi ninja yg paling setia. Dia mengambil tugasnya serius, dan juga membuat persaingan dengan Nōhime (mengenai pada orang yg mereka melindungi) dan Sarutobi Sasuke (persaingan ninja, dan fakta bahwa kepribadian mereka bertentangan satu sama lain). Wields dua ringblades kecil dalam gaya Sarutobi Sasuke, tetapi di Sengoku Basara 2, ia wields delapan kunai (empat di tangan masing-masing) diikat dengan razorwire terlihat. Seperti Sasuke, ia mampu meluncur ke bawah menggunakan burung hantu akrab. Kasuga berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.

Matsu

Devil Kings name: Bramble

elemen nya ialah angin

Istri Toshiie Maeda. Dia lebih bertanggung jawab daripada suaminya tapi masih mencintai dia sepenuh hati. Karena karakteristik nya, penggemar memanggilnya “ibu rumah tangga yg ideal”. Memiliki kemampuan yg unik untuk memanggil binatang. Wields sebuah katana dalam gaya Uesugi Kenshin, tapi di Sengoku Basara 2, dia wields naginata sebuah. 

Maeda Toshiie
Devil Kings name: Lark
elemennya ialah api
Satu lagi pengikut Oda paling menonjol, meskipun ia tampaknya tidak begitu dalam permainan. Seorang pria keluarga yg kuat, ia mengasihi isterinya Matsu (dan diadopsi keponakan Keiji di Sengoku Basara 2) mahal tetapi ia tidak memiliki banyak untuk otak dan tampaknya akan terus-menerus lapar, sering meminta Matsu untuk makanan lebih, meskipun dia sudah cukup. Ia juga target biasa pranks Keiji’s yg sering menyebabkan dia untuk mengejar Keiji di sekitar rumah. Wields sebuah trisula.

Mori Motonari
Devil Kings name: Kahz
elemen-Nya ialah cahaya
Daimyo dari Chugoku. Dikenal sebagai ‘Motonari Besar’ untuk memiliki pikiran taktis yg besar, melainkan sangat sedikit berpikir anak buahnya dan melihat mereka sebagai pion pakai. Dia, seperti Mitsuhide, mampu menekan sekutunya dengan senjata nya. Dia menjadi dimainkan di Sengoku Basara 2. Dalam Sengoku Basara, ia menggunakan saihai dalam gaya Kenshin. Dalam Sengoku Basara 2, ia wields sebuah ringblade, yg ia mampu memisahkan menjadi pisau kembar. Dia memiliki kebiasaan menyaksikan matahari terbenam; nya Basara termasuk membuat matahari sendiri menguras hidup musuh-musuhnya ‘. Dia digambarkan sebagai pesaing Chōsokabe Motochika. Dalam karyanya Cerita di Sengoku Basara 2, ia menghadapi dan ejekan Motochika untuk selalu dilindungi oleh bajak laut nya “saudara”, dan Motochika menanyakan apakah dia (merupakan Motonari) selalu sendirian. Motonari menjawab bahwa ia hanya perlu satu orang untuk mengerti dia – dirinya sendiri. kembali Motonari di Sengoku, Basara 3 setelah bergabung dengan aliansi di bawah Ishida Mitsunari bersama dengan nya Motochika saingan, meskipun dia hanya penawaran waktunya untuk mengambil alih tanah untuk dirinya sendiri dengan satu sekejap.

 

Mori Ranmaru
Devil Kings name: Hornet
elemen Nya petir
Halaman muda Oda Nobunaga. Ia sabar keinginan pengakuan dari tuannya dan akan berjuang dengan penuh semangat baginya. Wields busur. Ranmaru telah dikonfirmasi tewas Sengoku Basara 3.

 

Nouhime
Devil Kings Name: Lady Butterfly
elemen nya ialah api
istri Nobunaga, Nobunaga yg kebetulan tidak peduli sangat banyak. Sangat setia kepadanya, meskipun ia menunjukkan belas kasihan kepada musuh nya. Wields dua pistol dan juga mampu melepaskan jenis lain senjata seperti meriam, senapan atau senjata Gatling. Nouhime dikonfirmasi tewas di Sengoku Basara 3.

Oda Nobunaga
Devil Kings name: Devil King
unsur Nya ialah kegelapan
yg pertama dari tiga pemersatu. Nobunaga lebih mirip dengan rekannya dalam seri Onimusha. Dia ialah kejam dan tidak akan berhenti sampai dunia busur untuk kekuatannya. Wields pedang di satu tangan dan sebuah senapan di tangan lainnya. Nobunaga dikonfirmasi dimainkan di Sengoku Basara 3.

 

Date Masamune
Devil Kings Nama: Azure Dragon
elemen nya petir/Kilat
Penguasa klan Tanggal dikenal sebagai Dokuganryū (One-Eyed Dragon). Dia ialah panglima perang, sombong ambisius yg cenderung untuk berbicara dalam campuran bahasa Inggris. Biasanya wields sebuah katana tunggal, tapi ia mampu menyimpan dan bertarung dengan enam pedang sekaligus (tiga di tangan masing-masing, diselenggarakan antara jari-jari). enam Nya pedang yg disebut sebagai “The Claws dari Naga”. Ia juga digambarkan dalam persaingan dengan Sanada Yukimura. Masamune ialah salah satu dari lima jendral sebelumnya (yg lain ialah Sanada Yukimura, Maeda Keiji, Chōsokabe Motochika dan Fūma Kotaro) di Sengoku Basara Heroes untuk menerima Gaiden tahap ketiga. Gaiden-Nya berkisar penghapusan mengenai Oda Nobunaga dan persaingan dengan Yukimura, meskipun ia tidak berteman dengan dia di beberapa titik. kembali Masamune di Sengoku Basara 3, meskipun kepribadiannya menjadi kurang-bercanda dan lebih serius setelah ia mencicipi kekalahan pertama benar oleh tangan Ishida Mitsunari.

 

Sanada Yukimura
Devil Kings name: Scorpio
elemennya ialah api
Salah satu prajurit paling terkemuka di Era Sengoku yg menentang Tokugawa Ieyasu sampai akhir. Wields dua Jumonji-Yari, sangat panas berdarah dan fanatik setia kepada Takeda Shingen. Juga salah satu karakter utama dalam Sengoku Basara. Sering digambarkan dalam persaingan dengan Masamune dan merupakan umum “meninju tas” untuk perkelahian yg tidak perlu Takeda, meskipun dia selalu melihat itu sebagai ujian kekuatan. Dalam Gaiden di Sengoku Basara Heroes, Yukimura menerima “khusus” pelatihan dari Shingen dan mendapatkan Sasuke yg terlibat, meskipun ia tidak menyetujui itu. Pada akhirnya, Yukimura berhasil dan mencoba untuk memukul Shingen dengan ‘kekuatan baru yg ditemukan’, hanya untuk memukul Sasuke dan mendapat pukulan ke wajah dengan Shingen, mengirimkan Yukimura terbang menjauh. Gaiden Yukimura’s mampu dilihat sebagai pengenalan terhadap fitur baru Heroes ‘: Daruma mini-game dan pagar listrik. kembali Yukimura di Sengoku Basara 3, setelah mengambil alih pasukan Takeda Shingen setelah absen, sekarang memiliki keraguan pada kemampuan sendiri kepemimpinan di mana ia membuat banyak kesalahan.

 

Maeda Keiji
elemennya ialah angin
Mengadopsi keponakan dari Maeda Toshiie dan Matsu. Keiji ialah apa yg disebut orang pria bahagia-go-lucky. Dia menikmati festival, serta pranks menarik di Toshiie. Meskipun sikapnya terhadap keluarga langkah, ia mengasihi mereka meskipun menunjukkan kebencian pada mereka karena keberatan mereka terhadap gaya hidupnya. Mendampingi dia ialah monyet kecil bernama Yumekichi. senjata-Nya ialah nodachi ludicrously besar. Meskipun panjang, ia mampu menggunakannya satu tangan. Dia juga menggunakan sarungnya, tapi bukannya melakukan itu sekitar dia melemparkannya ke langit, setelah itu turun hanya ketika ia harus menggunakannya. Dia menerima Gaiden tiga tahap dalam Sengoku Basara 2 Heroes, di mana ia digunakan untuk berteman dengan Toyotomi Hideyoshi, tetapi kehilangan dia karena nafsu Hideyoshi kekuasaan. Keiji melayani tentara Uesugi selama masa jabatan Sengoku Basara 3, menggoda dengan Magoichi Saika perempuan di sepanjang jalan.

 

Fuuma Kotarou
elemen-Nya ialah angin.
Seorang ninja melayani Hojo Ujimasa. Dia digambarkan sebagai orang yg tidak sempat berbicara, tetapi mengambil tindakan segera. Seperti Kasuga dan Sarutobi Sasuke, dia mampu membuat duplikat dari dirinya sendiri. senjata-Nya shuriken raksasa. Ia mampu dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes, dimana ia menggunakan sepasang ninjatō gantinya. Tidak seperti Kasuga dan Sasuke yg membutuhkan familiar burung untuk meluncur ke bawah, Kotarou mampu meluncur mudah hanya dengan tubuh dan sesudahitu mampu meluncur ketika dipasangkan dengan serangan udara itu. Gaiden-Nya dalam Heroes berkisar eliminasi nya Hideyoshi dan Hanbē, dengan sedikit bantuan dari Kasuga dan Sasuke. Setelah membunuh Hideyoshi, Kotaro tidak digunakan untuk dua lagi dan akhirnya mengalahkan mereka.

 

Katakura Kojūrō
Elemen Nya petir.
Date Masamune strategi dan pengawalnya dalam pertempuran. Ia tampaknya setuju dengan Masamune pada beberapa point dalam pertempuran. Wields satu set katana dan wakizashi. Ia juga tercatat menjadi karakter kidal hanya dalam permainan. Ia mampu dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes, di mana dia mendapatkan sebuah ‘super’ modus dengan pengisian kekuasaan dan revamps moveset untuk menyerupai lebih kepada sebuah pedang yakuza. melainkan, ia kembali menjadi seorang NPC di Sengoku Basara 3. Kisahnya berputar di sekitar dia mengejar Matsunaga Hisahide setelah terakhir mengambil mayoritas pengikut Tanggal tawanan, dan dilemahkan Masamune akan untuk melawan dengan mencuri enam orang pedang. Akhirnya selama petualangan nya, kekuasaannya melebihi menyebabkan dia untuk membangunkan ‘super’ nya mode.

 

Azai Nagamasa
Elemennya ialah Cahaya.
Seorang bekas sekutu Oda Nobunaga, sekarang memberontak terhadap dia. Dia ialah orang yg berjuang untuk keadilan dan sumpah untuk menghancurkan siapa pun yg menciptakan kekacauan, merupakan Nobunaga. Wields pedang panjang dan naung lipat. Gayanya berkelahi dan perangai mirip dengan yg dari superhero khas, lebih disukai Metal Hero Series. Dia juga sering terlihat sekitar mengatakan Oichi untuk tutup mulut atau berhenti menangis, hanya untuk malu-malu menyatakan cintanya (sekali-kali-sekali-kali dengan bunga), membuat dia tsundere laki-laki. Ia mampu dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes. Kisahnya berputar di sekitar Ridding Jepang kekacauan, sebaiknya Nobunaga, dan hubungannya dengan Oichi yg dimulai dengan cinta, kemudian putar untuk kebencian dan akhirnya mengarah kembali untuk mencintai lagi. Nagamasa cerita mampu dilihat di tokusatsu sudut pandang-karena unsur-unsur tertentu dari genre ini.

 

Oichi
Elemen nya ialah kegelapan.
Istri dari Azai Nagamasa dan adik Oda Nobunaga. Dia digambarkan sebagai wanita depresi yg khawatir mengenai Nagamasa dan gesekan antara dirinya dan Nobunaga. Sementara dianggap tidak bersalah mencari, dia juga memiliki sisi gelap yg mampu menjadi berbahaya sekali ia bentak. Dia wields sebuah naginata berbilah ganda, yg dia mampu memisahkan dan chainlink ke bar-nya. Dia dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes. Ceritanya, dianggap paling tragis, berputar di sekitar dia menyaksikan Nagamasa yg dibunuh oleh Nobunaga di Anegawa dan dipaksa untuk bertempur di nama Nobunaga, perlahan-lahan kehilangan kewarasannya pengaruh hilangnya nya suami dan metode kejam kakaknya. Pada akhirnya, ia menyerah kepada kekuatan sendiri gelap, yg mengarah ke pengikutnya membunuh (Nōhime dan Ranmaru) dan akhirnya Nobunaga sendiri. Setelah membunuh kakaknya di Honno-ji, Oichi mendapatkan kembali kewarasannya untuk sementara waktu, mulai menangis karena kekejaman ke keluarga dan klan, sebelum runtuh kuil; dia diperkirakan meninggal setelah itu. Oichi ialah karakter hanya dengan urutan berakhir unik; lagu gambar-nya, “Nemure Hi no Hana” yg dinyanyikan oleh Mamiko Noto, seiyuu sendiri. Oichi kembali sebagai karakter yg mampu dimainkan di Sengoku Basara 3, di sini telah kehilangan kenangan untuk menekan rasa sakit menyaksikan kematian Nagamasa dan dipaksa untuk melakukan kekejaman atas nama Nobunaga di masa lalu. Dia juga tidak lagi berkelahi dengan Naginata berbilah ganda dan eksklusif perkelahian dengan tangan gelap.

Miyamoto Musashi
Dia ialah elementless.
Seorang pendekar guru yg digambarkan sebagai orang liar gatal untuk bertarung untuk membuktikan bahwa dia ialah orang terkuat di Jepang. Pemain mampu menemukan dia di acak pada modus Unifikasi. Produktif 50 + poin dalam mode Unifikasi membuka Musashi sebagaimana dimainkan di Unifikasi, Bebas dan mode Arena saja. melainkan ia terbatas hanya dua langkah. Wields sebuah Eku dan pedang kayu. Selama pertempuran, ia selalu ejekan lawan, menyebut mereka “Baka” (atau “bodoh”), yg tidak merusak ketika ludah itu menyentuh musuhnya.

Takenaka Hanbē
elemennya kegelapan.
Toyotomi Hideyoshi strategi. Dia cerdas dan sangat setia kepada Hideyoshi. Sekitar musuh-musuhnya, dia narsis, dingin dan sangat kejam. Diberi kesempatan, ia mampu menghapus mereka semua oleh mengayunkan senjatanya. metode favoritnya pembunuhan ialah back-menikam lawan-lawannya di jangkauan senjatanya dan snaring lawan-lawannya ketika mereka tidak melihat. Meskipun fisiknya, dia menderita TBC. Dia agak mirip dengan Zorro dalam gaya dan tampilan (masker wajah). senjata-Nya ialah sebuah whipsword. Hanbei dikonfirmasi tewas dalam timeline dari Sengoku Basara 3 bersama dengan Hideyoshi.   

Toyotomi Hideyoshi 
elemennya ialah cahaya
Kedua dari Tiga pemersatu. Tidak seperti rekan-rekan nyata dan Samurai Warriors-nya, ia digambarkan sebagai orang raksasa, yg berambisi untuk memerintah seluruh Jepang dan bentuk menjadi sebuah bangsa, tangguh makmur, yg menyebabkan dia untuk menyatakan Nobunaga sebagai sumber kekacauan yg harus dimusnahkan. Meskipun ia memiliki niat baik, ia mabuk dengan kekuasaan dan akan menggunakan cara apapun, tidak peduli seberapa kejam, untuk mencapai itu (walaupun ia masih karismatik dan peduli kepada anak buahnya, tidak seperti Motonari). Dengan hanya tangan kosong, ia mampu menghancurkan seluruh peleton dalam hitungan detik. senjata-Nya tangannya, yg mampu diperkuat dengan penjaga lengan ajaib. Sengoku Basara 2 Heroes mengungkapkan bahwa ia digunakan untuk menjadi teman dengan Keiji dan waras (bergabung Keiji dalam membuat pranks sini dan sana), sebelum haus daya (didorong oleh dihina oleh Matsunaga Hisahide) rusak dia ke orang dia berada di Sengoku Basara 2. Itu malahan mengisyaratkan bahwa dia membunuh istri historis di cerita Keiji untuk mencapai kekuasaan lebih. Menurut cerita dari Sengoku Basara 3, Hideyoshi mengalahkan Akechi Mitsuhide dan menguasai tanah, tapi dia dibunuh dalam aksi oleh memberontak pengikut Tokugawa Ieyasu nya. Ishida Mitsunari sedang keluar untuk kepala Ieyasu atas nama Hideyoshi

Matsunaga Hisahide
elemennya tidak diketahui, tetapi dianggap api karena kemampuannya.
Seorang daimyo yg sangat cerdas. Dia digambarkan sebagai seorang pria, manipulatif licik yg senjata ialah pedang dan gunpowders. Ia terlibat dalam berbagai cerita belakang, seperti mengambil sebagian besar sandera pengikut Tanggal dan kemarahan Kojūrō dihasut’s oleh Masamune memalukan. Dalam cerita lain, ia dihina dan dikalahkan Hideyoshi, menyebabkan dia untuk diminum pada kekuasaan dan berpaling dia dari seorang pria waras di pembuluh darah Keiji menjadi orang yg ambisius yg haus kekuasaan dia berada di Sengoku Basara 2. Salah satu ciri mencolok ialah bahwa dia suka mengambil sandera dan mengikat mereka untuk pilar. Dia biasanya dibantu dengan tiga kematian bertema jenderal tanpa nama, yg fans dijuluki, “Miyoshi Kematian Trio” (Hisahide ini terkait dengan daimyo Miyoshi Chōkei dalam sejarah). Terlihat, ia berjalan perlahan, tetapi sidesteps dengan kecepatan tinggi. Hisahide juga menjadi seorang pria gangguan di Mode Unifikasi, seperti Musashi.

Shimazu Yoshihiro
Devil Kings name: Zaan
elemen Nya petir/kilat
Daimyo dari Satsuma. Walaupun tua, ia ialah seorang pejuang besar yg tidak diremehkan. Dia juga dikenal bagi partai sempurna nya penyergapan. Dia ialah target yg diinginkan Honda Tadakatsu. Wields pedang yg luas. Dia dipotong dari karakter yg mampu dimainkan di Devil Kings. kembali Yoshihiro di Sengoku, Basara 3 sekarang mempersiapkan diri untuk membuka jalan bagi generasi muda di masa depan.

Takeda Shingen
Devil Kings name: Red Minotaur
elemennya ialah api
Pemimpin klan Takeda, kavaleri yg terkenal. Memiliki frame, besar memaksakan dan pikiran yg brilian juga. Wields kapak raksasa. Seringkali mulai perkelahian besar dan tidak perlu dengan Yukimura, sekali-kali-sekali-kali tanpa alasan, biasanya dengan gulat atau bertukar nama sementara meninju satu sama lain di wajah. Dalam Sengoku Basara 3, Shingen jatuh sangat sakit dan tidak muncul dalam permainan, kepemimpinan di atas pasukan Takeda diambil oleh Yukimura.

Tokugawa Ieyasu

Devil Kings name: Irdene

elemen-Nya ialah petir/kilat

yg ketiga dari Tiga pemersatu. Walaupun ukurannya kecil, ia membuat itu dengan kepercayaan di atas jendral serta kekuasaannya atas umum yg paling berharga (atau penciptaan), Honda Tadakatsu. Wields staf berbilah dalam gaya Maeda Toshiie’s. Dalam Sengoku Basara 2, Honda Tadakatsu’s Story Mode telah Ieyasu diculik lagi dan lagi oleh karakter lain (pada kenyataannya, biasanya di depan Tadakatsu hanya setelah ia telah menyelamatkan Ieyasu dari penculikan sebelumnya), yg menghasilkan Tadakatsu terjadi perjalanan berbagai menyelamatkan dia, ini sekali-kali-sekali-kali dikreditkan ke pengalaman Ieyasu menjadi seorang sandera Imagawa ketika ia berjalan dengan nama Matsudaira Takechiyo (ia disebut Takechiyo dalam modus cerita Tadakatsu’s). Ia mampu dimainkan di Sengoku Basara 2 Heroes; nya Basara termasuk memanggil Tadakatsu ke lapangan dan minta dia melakukan nya Basara. Sengoku Basara 3 memiliki desain dirubah ke versi yg lebih tua dan lebih tinggi dari dirinya sendiri dan perkelahian dengan buku-buku kuningan. Dia menyerah pada Hideyoshi setelah kematian Nobunaga, melainkan tiba-tiba kembali dan berhasil membunuh Hideyoshi. Dia sekarang bertujuan untuk menyatukan tanah melalui kekuatan obligasi.

 

Uesugi Kenshin
Devil Kings name: Frost
elemennya ialah es
Pemimpin klan Uesugi, saingan Takeda Shingen serta biarawan taat untuk Bishamonten. Dia tampak  sangat feminim,tapi  Prestasi yg dia julukan “God of War”. Wields sebuah katana dan menggunakan gaya yg tampaknya berdasarkan iaijutsu (belum sangat bergaya karena ia memiliki kecepatan yg besar). Kenshin berkurang ke NPC di Sengoku Basara 3.
























 

Zabbi
Devil Kings Nama: Q-Ball
elemennya ialah api
Zabby ialah seorang misionaris yg niat ialah untuk menyebarkan kasih Allah Kristen di Jepang. Sangat mahir dengan mesin; bentengnya berisi perangkap dan pesawat mekanik (mirip bantalan untuk dirinya sendiri dan dijuluki Mecha-Q di Devil Kings). Sebuah lelucon ialah bahwa malaikat itu menyerupai versi miniatur dari dirinya dengan rambut keriting dan muncul setiap kali dia ingin mereka. Dalam Devil Kings, ia berbicara dengan apa yg tampaknya menjadi aksen Italia. Wields dua meriam tangan.

Akechi Mitsuhide 
Devil Kings name: Reaper
elemennya ialah kegelapan
Seorang bawahan Oda yg akhirnya akan mengkhianati Nobunaga. Berlawanan dengan penggambaran sympathic biasa Mitsuhide (terutama di Onimusha dan Samurai Warriors series), di sini ia digambarkan sebagai seorang psikopat sadis yg menikmati penderitaan orang lain, malahan mungkin yg jahat lebih besar dari Nobunaga sendiri. Hal ini digambarkan sebagai salah satu dari dua karakter yg mampu menyakiti sekutunya, meskipun mereka tidak kehilangan nyawa. Wields dua sabit. Raja Iblis memotong dia dari permainan, membuatnya NPC dan bukannya. Mitsuhide dianggap tewas dalam Sengoku Basara 3. melainkan, pada saat itu, seorang biarawan bernama Tenkai bertopeng muncul, tampak menakutkan mirip seperti Mitsuhide, sekarang memanipulasi Kobayakawa Hideaki.

Hojo Ujimasa
Devil Kings name: Orwik
unsur Nya ialah es
Kepala klan Hojo. Kebanyakan dikenal karena benteng mengesankan, Odawara, dan sikap defensif terhadap perang menyeduh. Wields tombak multi-berbilah (ia digunakan untuk memiliki gaya Maeda Toshiie, tapi diberi gaya sendiri di Sengoku Basara 2 Heroes). Dia menghormati nenek moyangnya dengan sepenuh hati juga, meskipun dalam Sengoku Basara 2 Heroes, dimana ia menjadi dimainkan, dia terbukti takut pada murka leluhurnya ‘, sebagai nya Basara melibatkan dia merasa takut ke neraka ketika roh para leluhur datang dan akhirnya dia merangkak di seluruh medan perang, dengan nenek moyangnya mengikutinya dan merusak musuh yg datang dalam kontak.

 

Devil Kings name: Iron Ox

elemen Nya petir/kilat

Salah satu jenderal terbesar di bawah Tokugawa Ieyasu. Seorang pria raksasa berpakaian zirah, memiliki kekuatan besar di setiap pukulan nya. Untuk beberapa alasan, ia menyerupai sebuah robot raksasa, yg ia mungkin dalam permainan. Dia juga tidak mampu bicara, jadi penggemar tidak tahu apa dia berpikir kecuali mereka mampu menerjemahkan suara dia membuat, ditulis sebagai panjang tanda seru. Karena, alam ukuran dan kemampuannya, penggemar sering memanggilnya Hondam dan untuk alasan yg baik. Wields latihan besar-tombak. Tadakatsu kembali dalam Sengoku Basara 3.