Zuno~sama, Makhluk Paling Tau Segalanya di DBS

Dalam pencarianya mengenai dragon ball super yg menjadi penyebab terjadinya perselisihan antara alam semesta ke enam dan semesta ke tujuh, Bulma mencari informasi dengan menanyakan pada Jako agar bisa mendapatkan kepastian mengenai bola ajaib tersebut.

akan tetapi meski Jako ialah Polisi galaksi super elit, dia tidak mengetahui mengenai bola tersebut dan akhirnya menyarankan untuk pergi dan langsung menanyakan pada makhluk super tau ialah Zuno~sama.

Sesampainya di planet milik Zuno~sama, bulma mencoba masuk agar bisa menanyakan langsung mengenai dragon ball, akan tetapi hal tersebut dilarang oleh para pengikut Zuno~sama, hal tersebut karena Zuno~sama hanya akan menemui orang yg sudah ada janji dengan dirinya.

Setelah bertanya-tanya, mereka bisa melakukan janji agar bisa bertemu akan tetapi harus menunggu selama tujuh tahun agar bisa bertemu dengan nya. Mengetahui hal tersebut, akhirnya Jako berusaha untuk melakukan sesuatu dan akhirnya bisa langsung bertemu dengan Zuno sang orang berpengetahuan super.

Jako yg mendapat kesempatan pertama kali, sekaligus untuk mengetes pengetahuan Zuno~sama dia mempersembahkan sebuah ciuman dipipi zuno dan langsung menanyakan mengenai ukuran dada bulma, dan disini langsung diketahui bahwa ukurang dada bulma saat ini ialah 83,4 karena sudah mengendur, padahal dulunya 87cm. akan tetapi karena Jaco ialah laki-laki, jadi dia hanya bisa mendapatkan satu kali hak untuk bertanya.

Kemudian Bulma juga ingin mempertanyakan langsung mengenai dragon ball, dan dia mempersembahkan ciuman dipipi pada Zuno~sama. akan tetapi karena bulma sudah tua, dan bukan tipenya jadi dia hanya membagikan hak untuk bertanya 3 kali.

Lalu bulma menjawab, orang secantik dirinya hanya mendapat 2 kali lebih banyak dari pria?. (pertanyaan pertama).

Mengetahui hal konyol bisa jadi pertanyaan, bulma panik dan akhirnya langsung menanyakan langsung mengenai segala sesuatu mengenai dragon ball. (pertanyaan kedua).

Disini Zuno~sama menjelaskan bahwa Dragon Ball Super ialah bola ajaib buatan Zaraman yg memiliki diameter sebesar 471.962.202km, dan berbentuk lingkaran sempurna. Bola tersebut berjumlah tujuh pada masing-masing dimensi semesta ke tujuh dan semesta ke enam dan tersebar pada alam semesta masing-masing.

Ketujuh Dragon Ball Super ini semuanya memiliki bentuk bintang didalamnya yg bisa dilihat dari segala sisi dan desain tersebut didesain sendiri oleh Zaraman. Pada intinya bola tersebut mirip dengan bola yg ada di bumi dan planet namek, hanya saja karena ukuranya yg sangat besar seperti halnya planet membuat bola ini bisa mengabulkan permintaan apa saja. Dan tentu saja, setelah melakukan permintaan bola ini akan tersebar lagi pada seluruh penjuru alam semesta.

Setelah mendengar cerita dari Zuno~sama, Bulma memastikan bahwa Super Dragon Ball ialah bola yg tersebar pada alam semesta ke 6 dan alam semesta ke 7.? (pertanyaan ke 3).

Dengan rasa kecewa karena menanyakan hal konyol ahirnya kompi Bulma dan Jako pergi meninggalkan planet Zuno~sama dengan membawa sedikit info mengenai dragon ball super.

Nah, disini bisa diketahui bahwa Zuno~sama mengetahui segala hal yg ada di alam semesta langsung dengan ingatana, Berbeda halnya dengan Whis dan Vados yg menggunakan tongkatnya untuk mengetahui sesuatu.

Selain itu belum diketahui apakah Zuno~sama hanya mengetahui hal yg sudah terjadi saja, atau bisa melihat ke masa depan dengan kecerdasanya seperti halnya Aeolia Schenberg yg bisa memprediksi hal yg akan terjadi pada manusia di dua ratus tahun yg akan datang(Karakter Terpintar dalam Anime).